Minggu, 26 Februari 2017

Undangan Pernikahan Yang Cantik

Undangan-Pernikahan-Yang-Cantik, Undangan Pernikahan Online Jogja, Buat Undangan Pernikahan Online Free, Bikin Undangan Pernikahan Online Gratis, Bingkai Undangan Pernikahan Online, Beli Undangan Pernikahan Online, Buat Kartu Undangan Pernikahan Online, Contoh Undangan Pernikahan Online Gratis, Contoh Surat Undangan Pernikahan Online, Contoh Website Undangan Pernikahan Online, Contoh Kata Undangan Pernikahan Online, Contoh Desain Undangan Pernikahan Online, Contoh Kartu Undangan Pernikahan Online, Design Undangan Pernikahan Online Gratis, Desain Undangan Pernikahan Online Free, Membuat Desain Undangan Pernikahan Online Gratis,
Undangan Pernikahan Yang Cantik


















Undangan Pernikahan Yang Cantik,Undangan Pernikahan Area Jogja,Cetak Undangan Murah Di Jakarta Selatan,Cetak Undangan Emboss,

Desain dari surat undangan pernikahan cantik di atas ini menerapkan tema tampilan shabby chic untuk tampilanya. Di bagian cover terlihat tampilan warna merah marun kecoklatan dengan corak polkadot putih di sisi bagian atas, sedangkan sisi bagian bawahnya didesain dengan menerapkan gambar bunga mawar berwarna merah muda dengan bunga lainya yang berwarna cream. Untuk bagian isinya didesain dengan menerapkan foto pre wedding dan tambahan kalender satu bulan dimana acara pernikahanya berlangsung.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3 posisi buka samping kanan kiri. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 21 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

 

Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 14 x 21 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.

 

Harga per 1000 @Rp 6.500,-

Harga per 700 @Rp 6.950,-

Harga per 500 @Rp 7.500,-

Harga per 300 @Rp 7.850,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.

 

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

1. Berani berkomitmen

Saat kamu dan pasangan sudah berani berkomitmen untuk saling menjaga kepercayaan satu sama lain, tandanya kalian sudah lebih matang dalam menjalani hubungan. Meski harus LDR atau menjalani hubungan jarak jauh kalian tidak merasa worry lagi, karena kepercayaan yang kalian pegang satu sama lain adalah bukti dari komitmen yang kalian pegang. Kalau sudah begitu, merupakan tanda awal baik bahwa kamu berdua siap untuk menikah.

 

2. Kalian berdua sudah memiliki rencana kedepan bersama

Kalau kalian sudah mulai membicarakan tentang rencana kedepan bersama, tandanya kalian memang memiliki harapan dan impian bersama untuk menata kehidupan berdua.

Tidak hanya itu, obrolan seperti itu tanpa disadari jika kalian berdua berkeinginan untuk tumbuh tua bersama.

 

3. Lebih memilih untuk menabung dibandingkan bersenang-senang

Jika dahulu kalian lebih sering mengeluarkan uang untuk bersenang-senang, namun keadaan tersebut berubah menjadi kebiasaan menabung berdua.

Kalian tidak lagi memikirkan untuk menghabiskan waktu bersama disaat itu saja, tetapi untuk menabung agar impian masa depan kalian terwujud. Sama-sama berusaha untuk bisa mengerem pengeluaran yang tidak terlalu penting, merupakan awal yang baik lho. Jadi ucapkan selamat tinggal untuk gaya pacaran kalian yang terlalu boros dan ubahlah untuk menabung bersama.

 

4. Mau menerima kekurangan masing-masing

Ketika hubungan kalian sudah cukup lama dan satu per satu sifat aslinya mulai terlihat. Perbedaan karakter dan sifat mulai menjadi alasan pertengkaran kalian berdua. Kalau sudah begini kalian dihadapkan dua pilihan saja, yaitu mau menerima kekurangannya atau memilih untuk memutuskan berpisah.

Menerima kekurangan terkesan sangat klise, tetapi sebenarnya merupakan hal yang sangat penting dalam setiap hubungan. karena tidak ada hubungan yang sempurna. Jadi jika kalian belum bisa menerima kekurangan pasanganmu sebaiknya pikirkan kembali niat kalian untuk menikah.

 

5. Mau berkompromi dalam setiap persoalan

Mau berkompromi merupakan kunci dari segalanya. Tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan asalkan kalian berdua mau berkompromi dengan keadaan. karena menjalankan sebuah hubungan tidak dilakukan seorang diri, maka diperlukan penyatuan dua karakter melalui jalus kompromi. Disaat kalian mau berkompromi, maka tanpa disadari bahwa kalian juga belajar untuk mengalahkan ego demi kebaikan hubungan berdua.

 

6. Selalu mau memperbaiki kesalahan yang terjadi agar menjadi lebih baik

Permasalahan yang ada adalah proses belajar kamu berdua untuk mengenal lebih dalam lagi bagaimana kepribadian masing-masing Permasalahan yang kerap terjadi harus pandang sebagai hal yang positif agar kalian berdua bisa mengetahui apa-apa saja yang perlu kalian perbaiki dan mana yang perlu dipertahankan untuk kelangsungan hubungan berdua.

 

Jika dari 6 tanda tersebut sudah kallian kantongi, maka tanda hubungan kalian sudah siap menikah, sudah di depan mata. Jadikan proses pacaran sebagai masa mengenal pasangan kalian dengan baik. Sehingga kamu berdua bisa sama-sama berproses mewujudkan impian berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar