Selasa, 28 Februari 2017

Contoh Undangan Pernikahan Foto

Contoh-Undangan-Pernikahan-Foto, Contoh Undangan Pernikahan Yg Sederhana, Model Undangan Pernikahan Yang Sederhana, Desain Undangan Pernikahan Yang Sederhana, Contoh Undangan Pernikahan Yang Sederhana Dan Unik, Desain Undangan Nikah Keren, Design Undangan Pernikahan Keren, Membuat Undangan Pernikahan Keren, Contoh Undangan Pernikahan Yang Keren, Desain Undangan Pernikahan Yang Keren, Undangan Pernikahan Kristen Katolik, Undangan Pernikahan Kristen Bahasa Jawa, Undangan Pernikahan Kristen Facebook, Undangan Pernikahan Kristen Contoh, Kata Undangan Nikah Kristen, Model Undangan Nikah Kristen,
Contoh Undangan Pernikahan Foto


















Contoh Undangan Pernikahan Foto,Pembuatan Undangan Pernikahan Di Jogja,Undangan Pernikahan Murah Dan Unik Di Palembang,Cetak Undangan Facebook,

Undangan nikah elegan yang satu ini menerapkan konsep modern semi vintage, terlihat dari bagian covernya yang menerapkan gambar foto pre wedding full size dengan opening letter di bagian pinggir kiri atas undangan. Untuk di bagian isi undanganya terlihat dengan desain tema nuansa vintage, yang terlihat dari desain background yang menerapkan warna cokelat semi cream dengan foto pre wedding dan font undangan yang dibuat menyesuaikan tema.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3 posisi buka tengah. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 15 x 15 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 4.950,-

Harga per 700 @Rp 5.400,-

Harga per 500 @Rp 5.850,-

Harga per 300 @Rp 6.200,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Bosan dengan bentuk undangan pernikahan yang itu-itu saja? Sepertinya tren undangan motif berbunga bisa menjadi ide bagus untuk anda. Klasik dan tak lekang oleh waktu, anda pun bisa menggunakan beragam corak bunga yang anda inginkan.

Anda tak perlu takut jika undangan bermotif bunga anda akan tampak terlalu girly. Berbagai desain bisa menjadikan motif bunga lebih beragam dan universal. Bagi anda yang ingin membuat undangan pernikahan di jogja, pastikan anda berkonsultasi dengan kami Kedai Grafis untuk mewujudkan undangan pernikahan impian anda. Berikut ini adalah beberapa inspirasi undangan bertema floral yang bisa anda pilih.

1. Watercolor

Sentuhan ilustrasi cat warna, memberikan sentuhan feminin yang kental dan terasa lebih personal

2. Letterpress

Teknik letterpress dan emboss printing memberikan permainan tekstur yang menarik. Hasilnya juga terlihat lebih elegan

3. Kombinasi warna

Kombinasi warna merupakan jurus jitu dalam menciptakan motif bunga yang memikat. Tak hanya itu, pemilihan warna yang tepat menjadi kunci saat menyelaraskan undangan pernikahan dengan tema pesta secara keseluruhan.

4. Dolly paper

Penggunaan dolly paper pada undangan bermotif bunga akan menjadi pelengkap undangan agar terlihat menjadi semakin menarik. Tekstur dan motif yang cantik, akan membuat undangan pernikahan anda tampak lebih indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar