Jumat, 17 Februari 2017

Pesan Undangan Pernikahan Murah Surabaya

Pesan-Undangan-Pernikahan-Murah-Surabaya, Undangan Kawin Unik, Undangan Kecil Unik, Undangan Pernikahan Unik Kaskus, Undangan Unik Lucu Murah, Undangan Lucu Unik Dan Murah, Undangan Lipat Unik, Undangan Pernikahan Unik Lucu, Undangan Pernikahan Unik Lucu Dan Murah, Undangan Pernikahan Unik Lucu Murah, Undangan Nikah Unik Lucu, Kartu Undangan Unik Lucu, Contoh Undangan Unik Lucu, Undangan Pernikahan Unik Dan Lucu Facebook, Design Undangan Pernikahan Unik Lengkap, Undangan Unik Murah 2016,
Pesan Undangan Pernikahan Murah Surabaya


















Pesan Undangan Pernikahan Murah Surabaya,Jasa Undangan Pernikahan Online,Kartu Undangan Murah Jogja,Contoh Kartu Undangan Dalam Bhasa Inggris,

Dengan desainya yang simple dan sederhana, undangan nikah bagus di atas ini menerapkan warna merah untuk warna dasarnya. Di bagian cover terlihat hiasan gambar batik berwarna merah dengan background warna putih, dengan bagian bawahnya dihias dengan warna oranye kemerahan dengan samar pola garis garis berwarna putih. Desain cover tersebut juga diterapkan di bagian back cover yang dibentuk lipatan buka tengah. Di bagian isi undangan dibuat dengan background warna putih ditambah frame berwarna merah di pinggir pinggirnya.

Untuk keterangan lebih lanjutnya, undangan nikahan ini termasuk undangan soft cover satu warna, serta berbentuk lipat 3 yang dibuka menghadap ke samping kanan dan kiri. Undangan nikah ini memiliki ukuran 21 x 30 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi surat undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan soft cover satu warna

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 21 x 30 cm. posisi terbuka

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 2.100,-

Harga per 700 @Rp 2.200,-

Harga per 500 @Rp 2.350,-

Harga per 300 @Rp 2.500,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan nikah di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Hal yang sangat wajar jika tiap dari kamu ingin bisa segera merasakan indahnya mahligai pernikahan. Yap! Siapa sih yang nggak mau untuk bisa segera menikah. Tapi dalam kenyataannya, seringkali keinginan menggebu tersebut nggak sesuai dengan harapan. Bahkan, kenyataan bisa saja membawamu harus lebih sabar menghadapinya, seperti jika justru adikmu yang menikah lebih dulu. Buat kamu yang merasakan hal tersebut, jangan sedih dan larut. Sebab secara nggak sadar kamu justru memiliki banyak kesempatan untuk lebih bersyukur. Dan, inilah beberapa hal dari Tirsari Hipwee yang perlu kamu syukuri saat adikmu justru menikah lebih dulu.

1. Ada banyaknya waktu untuk mengejar karir dan kemapanan pun jadi satu hal yang patut kamu syukuri
Selain itu, kamu jelas akan bisa memperdalam dan melebarkan sayapmu dalam karir yang kamu jalani. Kamu yang memiliki kesempatan untuk begitu fokus dalam pekerjaan, jangan sampai menyia-nyiakannya begitu saja. Ingatlah, jika hal itu yang kemudian akan membawa kamu pada hidup yang lebih baik dan mapan. Anggaplah jika kamu yang belum juga menikah sebagai sebuah tabungan untuk keluargamu kelak. Kalau keadaannya seperti itu, bukan nggak mungkin nantinya kamu akan hidup berkecukupan.

2. Serta, kamu masih memiliki segudang kesempatan untuk dihabiskan bersama orangtua, sebelum nantinya kamu berkeluarga
Satu hal paling berharga dan nggak bisa kamu kesampingkan begitu saja adalah momen bersama dengan orangtua serta keluarga. Itulah yang kemudian bisa membuatmu betul-betul bersyukur saat adikmu menikah lebih dulu. Sebab dengan begitu kamu memiliki lebih banyak waktu bersama orangtuamu, sebelum nantinya kamu sendiri berkeluarga. Kamu perlu paham jika nantinya akan ada banyak waktu yang kamu pakai untuk begitu merindukan mereka setelah menikah nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar