Kamis, 16 Februari 2017

Undangan Pernikahan Unik 2017

Undangan-Pernikahan-Unik-2017, Pesan Kartu Undangan, Percetakan Undangan Nikah, Percetakan Undangan Pernikahan Di Purwokerto, Kartu Undangan Terunik, Kartu Undangan Wisuda, Kartu Undangan Hardcover, Kartu Undangan Ulang Tahun Sweet Seventen, Kartu Undangan Termahal, Kartu Undangan Ultah Anak Anak, Kartu Undangan Ulang Tahun B.Inggris, Kartu Undangan Akikah, Kartu Undangan Hard Cover, Kartu Undangan Ulang Tahun Lucu, Vendor Kartu Undangan, Kartu Undangan Tebet,
Undangan Pernikahan Unik 2017


















Undangan Pernikahan Unik 2017,Undangan Nikah Online Gratis,Kartu Undangan Murah Di Jogja,Contoh Kartu Undangan Syukuran Bayi,

Surat nikahan keren di atas menerapkan tema jawa dengan didominasi warna hijau tosca dan putih. Terlihat di bagian covernya, baik itu cover atau back cover menerapkan gambar batik bermotif batik parang rusak yang dibuat transparan dan ditimpa warna hijau tosca gelap, serta di bagian pinggir kanan dan kiri atasnya diberi sulur kembar berwarna putih. Agar semakin mendukung tema undangan, diberi gambar berupa gambar wayang sepasang di bagian covernya dan gambar gunungan di belakangnya. Di bagian isinya dibuat sederhana dan dilengkapi dengan lembar isi.

Mengenai keterangan lebih lanjutnya, undangan nikahan ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3 posisi buka tengah. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 21 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi surat undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Lembar isi

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 14 x 21 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 9.000,-

Harga per 700 @Rp 9.700,-

Harga per 500 @Rp 10.700,-

Harga per 300 @Rp 12.100,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan nikah di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Ingin membuat pesta pernikahan Anda lebih meriah? Menghadirkan hiburan musik menjadi wajib hukumnya. Pemilihan jenis wedding entertainment pun beragam, mulai dari live band, wedding singer, atau DJ. Apa pun yang Anda pilih, memiliki kelebihan masing-masing. Mulai dari budget, hingga lagu-lagu apa saja yang akan dibawakan, semuanya tergantung keputusan Anda. Sesuaikan juga dengan susunan acara.

Jika pesta Anda termasuk formal dan penuh dengan tata cara adat, konsultasikan dengan orang tua. Tanyakan kapan waktu yang tepat agar tidak mengganggu. Untuk pesta yang lebih kasual, Anda dan pasangan bisa lebih leluasa untuk menyesuaikannya. Setelah menjatuhkan pilihan, Anda tinggal menunggu hari H tiba, dan memastikan semua berjalan sesuai rencana.

Perlu diingat, selama pesta berlangsung Anda menjadi pusat perhatian, sehingga serahkan detail acara kepada wedding organizer. Maka dari itu, sebaiknya Anda betul-betul mencermati apa yang tepat dan sesuai dengan konsep pesta pernikahan Anda nanti.

Jika Anda dan pasangan menyukai live music, maka live band dan wedding singer merupakan pilihan yang tepat. Susun daftar judul lagu yang kalian inginkan. Tanyakan juga apakah mereka bisa membawakannya dengan versi yang lebih romantis seperti akustik misalnya. Jangan sungkan untuk menyaksikan performance mereka sebelum tanggal pernikahan Anda. Hanya untuk memastikan kualitas yang akan mereka berikan di hari istimewa Anda, sesuai dengan harapan.

Jika Anda memilih untuk menghadirkan DJ di pesta pernikahan Anda, pastikan aliran musiknya sesuai dengan minat Anda dan pasangan. Tidak semua DJ bersedia membawakan beberapa jenis musik tertentu. Biasanya wedding Dj merupakan pilihan yang tepat setelah resepsi formal usai. Sebutan after party merupakan sesi di mana Anda dan pasangan dapat lebih santai menikmati suasana, dan bercengkrama dengan teman teman terdekat.

Apa pun pilihan Anda dan pasangan, jangan lupa untuk relaks dan menikmatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar