Rabu, 22 Februari 2017

Undangan Nikah Malang

Undangan-Nikah-Malang, Undangan Nikah Unik Solo, Undangan Pernikahan Unik Tiket Pesawat, Undangan Pernikahan Unik Tahun 2014, Undangan Pernikahan Unik Termurah, Undangan Pernikahan Tema Unik, Undangan Pernikahan Unik Daerah Tangerang, Undangan Pernikahan Unik Di Tebet, Ucapan Undangan Pernikahan Unik, Undangan Pernikahan Yang Unik Undangan Tradisional, Undangan Pernikahan Unik Vintage, Website Undangan Pernikahan Unik, Undangan Pernikahan Yang Unik Dan Bagus, Undangan Pernikahan Yang Unik Dan Menarik, Undangan Pernikahan Murah Ada Foto, Undangan Pernikahan Murah Di Asemka,
Undangan Nikah Malang


















Undangan Nikah Malang,Kartu Undangan Pernikahan Mewah Dan Murah,Harga Undangan Pernikahan Murah Di Jakarta Timur,Cetak Undangan Cepat Jogja,

Desain surat undangan nikah elegan sederhana yang satu ini didominasi warna hitam sehingga terkesan simple dan elegan. Di bagian covernya terlihat ornamen simple berbentuk batik dengan warna abu-abu muda, dibagian pinggir kananya diberi ketikan nama inisial calon pengantinya dengan menggunakan font yang berwarna putih. Ketika undangan dibuka, di bagian isi undanganya akan diperlihatkan foto pre wedding yang dibuat seolah olah menggunakan sketsa.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan soft cover satu warna, serta berbentuk lipat 4 posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 45 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan soft cover satu warna

– Bentuk lipat 4

– Ukuran 15 x 45 cm posisi terbuka

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 2.250,-

Harga per 700 @Rp 2.400,-

Harga per 500 @Rp 2.500,-

Harga per 300 @Rp 2.650,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Tidak sedikit pasangan pengantin baru yang memutuskan untuk Tinggal bersama orang tua. Tapi menurut penelitian Pradnya Wardhani Hipwee, tinggal sendiri selepas menikah meski cuma mengontrak lebih baik daripada harus tinggal menumpang bersama orang tua. Apa alasan dibalikya?

1. Karena apa-apa harus ditanggung sendiri, kamu dan dia juga akan semakin termotivasi untuk kerja lebih keras lagi
Dulu kamu makan tinggal ambil di dapur. TV dan kulkas sudah ada. Mesin cuci juga ada. Kendaraan orang tua juga bisa dipakai kapan saja. Nah sekarang? TV ada sih, tapi kulkas nggak punya. Mau beli mesin cuci, cicilan motor belum lunas. Belum lagi persiapan biaya pendidikan anak. Banyak tanggungan yang harus kamu penuhi. Tapi hal ini justru akan memotivasimu untuk bekerja lebih giat lagi supaya kebutuhan keluarga terpenuhi. Etos kerja dan semangatmu akan meningkat dengan sendirinya.

2. Ketika ada masalah, kamu dan dia akan berusaha menyelesaikannya sendiri. Dan orang tua tak perlu tahu, karena permasalahan rumah tangga seharusnya hanya soal kamu dan dia
Yang namanya rumah tangga pasti ada masa-masa sulit antara kamu dan dia. Masalah bisa datang kapan saja, yang membuat hubungan kalian memanas. Enaknya kalau tinggal terpisah dengan orang tua, mereka nggak perlu melihat ini semua. Selain pasti membuatmu malu, sebaiknya permasalahan rumah tangga memang hanya diketahui anggota rumah tangga yang bersangkutan. Kalau kamu masih tinggal dengan orang tua, mereka pasti akan tahu kalau kalian sedang ada masalah. Bagaimana tidak tahu? Entah kalian saling mendiamkan atau justru bertengkar hebat, mereka akan bisa melihat.

3. Belum lagi kalau kamu juga tinggal dengan adik-adikmu. Bisa-bisa mereka nggak mau nikah kalau sering lihat kamu dan dia ada masalah
Yang terjadi di poin 5 belum seberapa. Saat tinggal bersama orang tua, bisa jadi kamu juga tinggal dengan adik-adikmu yang masih belum cukup umur, atau setidaknya belum menikah. Permasalahan kamu dengan dia, yang mau tak mau diketahui oleh anggota keluarga yang lain bisa membawa pengaruh buruk di sana. Pertama-tama, suasana tak nyaman pasti terjadi. Kedua, kalau kamu dan dia sering bertengkar, bisa-bisa nanti adikmu jadi enggan menikah karena nggak mau mengalamai masalah yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar