Kamis, 02 Februari 2017

Undangan Pernikahan Di Kota Malang

Undangan-Pernikahan-Di-Kota-Malang, Contoh Kartu Undangan Pernikahan Bali, Desain Undangan Aqiqah Anak, Cetak Undangan Murah Di Bekasi, Percetakan Undangan Murah Di Depok, Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah, Percetakan Undangan Jakarta, Percetakan Undangan Tebet, Percetakan Undangan Di Malang, Cetak Undangan Semarang, Undangan Pernikahan Yg Unik, Undangan Pernikahan Murah Di Bandung, Undangan Pernikahan Koran, Undangan Pernikahan Murah Di Solo, Undangan Pernikahan Mewah Dan Elegan, Desain Undangan Pernikahan Simple Elegan,
Undangan Pernikahan Di Kota Malang


















Undangan Pernikahan Di Kota Malang,Contoh Undangan Pernikahan Yang Menggunakan Bahasa Jawa,Undangan Semi Hardcover Murah Surabaya,Kartu Undangan Pernikahan Sim,

Surat undangan pernikahan simple elegant di atas menerapkan warna grayscale yang cenderung gelap untuk warna temanya. Di bagian cover terlihat Hiasan warna gelap di bagian atasnya beserta opening letternya sedangkan di bagian bawahnya dihias dengan batik berwarna keabu abuan. Di bagian isi undangan diberi background warna hitam polos dengan tambahan sebuah foto pre wedding di bagian sisi kirinya. Untuk warna font yang bagian isi undangan diberi warna putih dengan hiasan yang disekitarnya.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan satu warna, serta berbentuk lipat 3 yang dibuka menghadap ke atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 16 x 32 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi kartu undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover satu warna

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 16 x 32 cm. posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 1.900,-

Harga per 700 @Rp 2.050,-

Harga per 500 @Rp 2.200,-

Harga per 300 @Rp 2.350,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan wedding card di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan kartu nikahan, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Momen pernikahan sekali seumur hidup ini udah pasti gak mau dilewatin gitu aja. Termasuk dengan prewedding ini nih. Nah, buat kamu kamu yang udah gak sabaran banget pengen cepet cepet jadiin dia sesuatu yang halal sepanjang hidup kamu, langsung aja deh cek 6 ide foto prewed ini

1. Tema kenangan
Untuk tema ini sangat sederhana tetapi memiliki makna yang sangat mendalam. Dari foto yang ada, orang lain mungkin akan mengerti bagaimana dulu kedua pasangan tersebut pertama kali bertemu. Atau mungkin juga dapat memilih tema foto prewedding dengan kenangan di tempat favorit dari kedua calon mempelai. Setiap orang pasti memiliki sisi yang berbeda, oleh sebab itu maka hasil dari foto prewedding ini akan terlihat unik atau berbeda dari yang lainnya.

2. Tema di keramaian
Mengambil foto prewedding di tempat keramaian atau tempat publik seperti didalam bus, didalam kereta, di jalan, diatas jembatan dan juga di tengah kerumunan banyak orang. Akan tampak lebih sempurna jika tema foto prewedding ini diambil pada saat subyek sedang bergerak. Contohnya saja saat di jalan maka pasangan dapat berjalan atau didalam bus, maka busnya sedang berjalan sehingga tampak sedang bergerak.

3. Sesuai Profesi Dan Di Tempat Kerja
Tak semua orang punya kemampuan finansial yang cukup untuk mengadakan sesi foto pre-wedding yang mewah. Meskipun begitu bukan berarti keterbatasan finansial membuat mereka tak bisa menghasilkan foto pre-wedding yang unik lho. Di China sedang menjadi tren foto pre-wedding yang mengambil tema profesi dan bertempat di lokasi kerja lho. Nah karena di Indonesi belum banyak ide seperti itu bolehla jika pasangan muda menggunakan foto seperti ini, misalnya seorang polisi berpose melamar gadisnya dengan bunga di depan teman-teman rekan kerja di tempat kerjanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar