Minggu, 19 Februari 2017

Cetak Undangan Murah Jakarta Timur

Cetak-Undangan-Murah-Jakarta-Timur, Undangan Pernikahan Unik Dan Lucu Jogja, Undangan Pernikahan Unik Murah Jogja, Harga Undangan Unik 2015, Model Undangan Unik 2015, Kartu Undangan Unik 2015, Model Undangan Pernikahan Unik 2015, Kartu Undangan Pernikahan Unik 2015, Contoh Undangan Unik Dan Bermanfaat, Undangan Nikah Unik Dan Bermanfaat, Kartu Undangan Unik Dan Bermanfaat, Undangan Pernikahan Yg Unik Dan Bermanfaat, Undangan Pernikahan Unik Bermanfaat Dan Murah, Harga Undangan Pernikahan Unik Dan Bermanfaat, Kartu Undangan Pernikahan Unik Dan Bermanfaat, Contoh Undangan Pernikahan Yang Unik Dan Bermanfaat,
Cetak Undangan Murah Jakarta Timur


















Cetak Undangan Murah Jakarta Timur,Percetakan Undangan Pernikahan Online,Undangan Murah Di Jakarta Barat,Cetak Amplop Undangan,

Surat nikahan cantik di atas ini menerapkan desain bunga yang didominasi warna merah sebagai temanya. Di bagian cover tampak hiasan gambar bunga mawar dan bunga-bunga sewarna yang lain menghiasi bagian pinggir-pinggir undangan. Dengan opening letter berwarna keemasan agar terlihat menyatu dan terkesan elegan. Untuk bagian isi undangan tampilanya dibuat serupa dengan cover tetapi menerapkan font berwarna hitam. Dan untuk bagian back cover yang dibentuk lipatan buka tengah, di sisi kiri untuk denah lokasi sedangkan sisi kanan untuk meletakan tiga gambar animasi serangkaian yang membentuk history calon pengantin.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3 posisi buka tengah. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 15 x 15 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 4.950,-

Harga per 700 @Rp 5.400,-

Harga per 500 @Rp 5.850,-

Harga per 300 @Rp 6.200,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Momen pernikahan sekali seumur hidup ini udah pasti gak mau dilewatin gitu aja. Termasuk dengan prewedding ini nih. Nah, buat kamu kamu yang udah gak sabaran banget pengen cepet cepet jadiin dia sesuatu yang halal sepanjang hidup kamu, langsung aja deh cek beberapa ide foto prewed ini:

1. Foto di Danau atau Gunung
Foto di danau atau gunung yang indah menjadi salah satu ide yang menjadi tren jaman sekarang. Banyak pasangan yang tidak suka, karena medan yang ditempuh berat apabila harus naik ke gunung, dan untuk fotografer serta kru juga harus setuju melakukan hal itu, tentunya waktu yang dibutuhkan juga banyak, dan dana yang diperlukan juga tidak murah. Nah apakah kalian ingin memilih ide ini? Banyak pasangan yang rela merogeh kocek dalam demi membuat pre wedding mereka unik lain dari yang lain, karena momen yang hanya sati kali seumur hidup. Bagi pasangan yang keduanya suka traveling ide ini tidak akan sulit kok. Selamat mencoba.

2. Tukang Kebun Dan Tukang Cuci
Mau yang unik untuk foto prewedding kamu dengan pasangan, nah boleh dengan mencoba ide pasangan pengantin yang berperan sebagai tukang cuci dan tukang kebun. Latar belakangnya konsep ini adalah, mereka tidak sempat melakukan pemotretan di lokasi luar seperti prewedding pada umumnya. Bagi pasangan yang sibuk dan susah untuk mencari waktu serta tempat di luar ide ini bisa menjadi pilihan. Awal dari ide ini muncul setelah melihat kondisi rumah yang akan dijadikan lokasi pemotretan, ide untuk membuat foto ini timbul setelah melihat tumpukan ember di tempat keluarga mereka mencuci baju.

3. Duduk atau berpiknik di taman
Duduk di kursi taman atau selayaknya sedang berpiknik merupakan contoh foto pre wedding berjilbab yang paling sederhana. Tidak terlalu banyaknya pernak-pernik tambahan yang dimasukkan dalam taman akan membuat foto menjadi fokus tertuju pada kedua pasangan. Ekspresi tawa, saling tertarik dan rasa kasih akan lebih kental terasa meskipun tanpa kontak tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar