Kamis, 23 Februari 2017

Undangan Pernikahan Email

Undangan-Pernikahan-Email, Bentuk Undangan Pernikahan Yang Elegan, Undangan Pernikahan Cantik Elegan, Undangan Pernikahan Hard Cover Elegan, Contoh Undangan Pernikahan Elegan 2014, Contoh Undangan Pernikahan Elegan Dan Unik, Contoh Undangan Pernikahan Elegan Murah, Contoh Undangan Pernikahan Elegan 2015, Contoh Undangan Pernikahan Elegan Dan Harganya, Contoh Surat Undangan Pernikahan Elegan, Contoh Isi Undangan Pernikahan Elegan, Undangan Pernikahan Elegan Dan Simple, Undangan Nikah Elegan Dan Murah, Kartu Undangan Pernikahan Elegan Dan Murah, Format Undangan Pernikahan Elegan, Foto Undangan Pernikahan Elegan,
Undangan Pernikahan Email


















Undangan Pernikahan Email,Jual Undangan Pernikahan Mewah,Harga Cetak Undangan Murah Jakarta,Cetak Undangan Cibitung,

Undangan pernikahan yang satu ini memiliki desain ala vintage, dimana gambar foto pre wedding yang didukung dengan gambar mobil jeep dan diedit dengan efek photo bw semakin mendukung tema dari kartu undangan pernikahan bagus ini. Di bagian cover terlihat background yang didesain dengan warna hitam polos dengan opening letter yang dibuat dengan cetakan hotprint gold. Sedangkan di bagian isi sisi kananiya didesain serupa dengan cover.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan soft cover satu warna, serta berbentuk lipat 2 posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 16 x 32 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan soft cover satu warna

– Hotprint gold

– Bentuk lipat 2

– Ukuran 16 x 32 cm posisi terbuka

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 3.400,-

Harga per 700 @Rp 3.550,-

Harga per 500 @Rp 3.700,-

Harga per 300 @Rp 3.850,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Ada kalanya dimana Anda dan pasangan Anda memasuki tahap hubungan yang lebih serius, dengan kata lain berencana untuk menikah dan hidup bersama. Menikah merupakan langkah besar bagi kita semua. Maka dari itu, perlu disiapkan dengan matang segala kebutuhan hidup bagi kalian berdua. Salah satunya adalah keuangan.

Berikut beberapa cara jika Anda dan pacar memiliki rencana menikah. Simak cara-cara berikut ini:
1. Memisahkan alokasi dan hasil tabungan gaji kalian

Hasil gaji anda bisa dialokasikan untuk membayar DP gedung apartmen atau rumah mas depan kalian, sedangkan gaji pasangan untuk souvenir serta undangan menikah. Untuk undangan nikah, anda bisa percayakan kepada kami untuk mencetaknya.



2. Batasi Pengeluaran untuk Kencan

Untuk sementara, kalian mungkin perlu membatasi kegiatan ini dan memperketak pengeluaran dan menabung gaji untuk biaya pernikahan nantinya.



3. Komitmen untuk Menyisihkan Uang Per Bulan

Tabunglah sekitar Rp50 ribu per minggunya ke dalam celengan milik kalian berdua. Nominalnya tidak harus terlalu besar, yang penting konstan dan terus menerus. Lumayan loh…



4. Cicil Membeli Dalam Jangka Waktu Per Bulan

Selain berhemat dan menabung, kalian juga dapat mulai mencicil keperluan atau barang yang akan digunakan untuk pernikahan. Agar tidak terasa terlalu berat, dapat dicicil satu per satu. Misalnya membeli pakaian pernikahan, bulan depan perhiasan, bulan depannya sepatu dst.



5. Rajin Berburu Perabotan Rumah

Untuk perabotan rumah Anda dan pasangan di kemudian hari, mungkin untuk tahun-tahun pertama kalian berdua sebagai pasangan suami istri, lebih baik jika kalian rajin melihat-lihat pusat barang bekas atau vintage. Perabotan secondhand bukan berarti kualitasnya buruk. Jika jeli, kalian bisa menemukan barang bagus dengan harga yang tentunya jauh di bawah harga perabotan serupa di toko-toko mewah. Cermati dahulu kondisi barang tersebut dengan teliti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar