Senin, 20 Februari 2017

Situs Undangan Nikah Online

Situs-Undangan-Nikah-Online, Undangan Pernikahan Unik Simple Dan Murah, Contoh Undangan Unik Simple, Kartu Undangan Unik Simple, Desain Undangan Unik Simple, Undangan Pernikahan Simple Unik Murah, Harga Undangan Pernikahan Unik Dan Simple, Contoh Undangan Pernikahan Yang Unik Dan Simple, Kartu Undangan Simple Dan Unik, Undangan Simple Tapi Unik, Undangan Murah Jakarta Barat, Undangan Murah Jakarta Pusat, Undangan Murah Jakarta Timur, Cetak Undangan Unik Bandung, Percetakan Undangan Unik Bandung, Undangan Unik Daerah Bandung,
Situs Undangan Nikah Online


















Situs Undangan Nikah Online,Pemesanan Undangan Pernikahan Online,Percetakan Undangan Pernikahan Murah Di Jakarta Barat,Cetak Alamat Undangan,

Tampilan undangan yang satu ini memadukan dua tema yang berbeda yaitu nuansa jawa dan modern. Terlihat pada bagian cover yang menggunakan warna biru dengan tambahan hiasan di pinggir undangan nikahan ini dan opening letter yang menggunakan gambar gunungan yang dibuat menggunakan hotprint silver agar terkesan lebih elegan. Sedangkan di bagian isi undangan menerapkan foto prewedding fullside di bagian cover isinya, dan pada lembar isi dihias dengan background berwarna biru muda dengan semburat putih.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2 posisi buka ke atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 21 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Lembar isi jasmine

– Hotprint silver

– Bentuk lipat 2

– Ukuran 14 x 21 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas jasmine.



Harga per 1000 @Rp 10.500,-

Harga per 700 @Rp 11.200,-

Harga per 500 @Rp 12.200,-

Harga per 300 @Rp 13.600,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Sering kali wanita selalu memakai perasaan sebelum bertindak, sedangkan kebalikannya, pria selalu memakai pikiran atau logika sebelum bertindak. Hal inilah yang sering kali membuat wanita lebih memilih untuk diam dan hanya memendam dalam hati keluh kesah yang dialaminya.

Rahasia apa saja yang sering kali disembunyikan para wanita dari pasangannya? Berikut adalah  rahasianya!

1. Wanita sebenarnya menyimpan rasa takut kehilangan

Wanita sebenarnya adalah makluk yang sangat mudah rapuh ketika menghadapi masalah namun sering kali wanita selalu menyembunyikan kelemahannya ini dengan berpura-pura kuat seakan-akan tidak memiliki masalah. Walaupun hubungan pasangan baik-baik saja, setiap wanita selalu menyimpan rasa takut kehilangan. Kebanyakan wanita bersikap cuek dan seakan-akan memperlihatkan dari luar bahwa pasangannya atau pria yang membutuhkannya padahal sebenarnya para wanita ini hanyalah menutupi ketakutannya.

2. Wanita sebenarnya ingin dibujuk ketika sedang marah

Ketika sedang marah karena pasangannya melakukan kesalahan, kebanyakan wanita akan diam seribu satu bahasa atau cuap-cuap tanpa henti bagaikan burung camar. Dalam keadaan seperti ini wanita sebenarnya hanya ingin dibujuk-bujuk, dan ingin mendengarkan perkataan “maaf”, “saya menyesal” atau “saya mencintaimu” dari pasangannya. Ketika pria membujuk wanita, hati para wanita akan merasa terbang dan amarah yang sedang menggerogotinya akan hilang dalam seketika.

3. Wanita sebenarnya sangat suka dipuji

Ketika wanita melalukan sesuatu baik untuk pasangan, wanita sebenarnya sangat mengharapkan pujian dari pasangannya. Bukan berarti setiap usaha yang dilakukan para wanita tidak tulus karena mengharapkan imbalan yaitu pujian, akan tetapi hal ini adalah salah satu cara yang dapat membuat wanita lebih semangat lagi dalam melakukan sesuatu demi orang yang dicintainya. Misalnya ketika wanita memasak hidangan untuk pasangannya, dia sangat mengharapkan pujian dari pasangnya seperti, “Enak sekali masakan kamu!” atau “Terima kasih untuk makanannya yang enak”. Kata-kata sederhana ini akan berdampak positif bagi para wanita untuk lebih semangat lagi menyenangkan pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar