Kamis, 23 Februari 2017

Undangan Nikah 2017

Undangan-Nikah-2017, Kata-Kata Undangan Pernikahan Islami Di Facebook, Harga Undangan Pernikahan Islami, Isi Surat Undangan Pernikahan Islami, Isi Kartu Undangan Pernikahan Islami, Isi Kalimat Undangan Pernikahan Islami, Contoh Isi Surat Undangan Pernikahan Islami, Kata Kata Isi Undangan Pernikahan Islami, Desain Undangan Pernikahan Kartun Islami, Contoh Kalimat Undangan Pernikahan Islami, Kata Untuk Undangan Pernikahan Islami, Contoh Konsep Undangan Pernikahan Islami, Kata Dalam Undangan Pernikahan Islami, Kata Pembuka Undangan Pernikahan Islami, Undangan Pernikahan Menurut Islam, Model Undangan Pernikahan Islami,
Undangan Nikah 2017


















Undangan Nikah 2016,Desain Kartu Undangan Pernikahan Mewah,Daftar Harga Undangan Pernikahan Murah Di Jakarta,Cetak Undangan Cileungsi,

Surat nikahan elegan simple di atas ini menerapkan desain yang menyerupai bahan levis untuk pembuatanya. Dan dari segi desainya sendiri memang sangat sederhana. Di bagian cover, isi , dan back cover hanya diberi garis frame berwarna gold yang megikuti ukuran undangan itu sendiri. Untuk opening letternya dibuat dengan font yang berwarna gold. Sedangkan di bagian isi undangan, font yang digunakan didominasi warna putih, untuk font warna gold terdapat pada nama panjang calon pengantin.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2 posisi buka atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Bentuk lipat 2

– Ukuran 10,5 x 22 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 4.550,-

Harga per 700 @Rp 4.750,-

Harga per 500 @Rp 4.950,-

Harga per 300 @Rp 5.100,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Pernikahan adalah momen yang paling ditunggu oleh sebagian besar wanita. Segala perasaan campur aduk saat masa-masa mempersiapkan pernikahan impian yang sudah diidam-idamkan sejak dulu, tak terkecuali saat memilih gaun pengantin.

Banyak wanita mengalami dilema yang berujung stress saat memilih gaun pengantin yang ia pakai sekali seumur hidupnya. Nah, untuk menghindari stress tersebut, berikut tips memilih gaun pengantin dari Erika Unbehaun seorang pemilik Wedding Organizer di London, Simak yuk ladies….

1. Sesuaikan Gaun dengan Lokasi

Dress dengan potongan yang seksi tidak akan cocok jika digunakan untuk penikahan yang berlangsung di gereja. Begitu juga gaun pernikahan yang glamour dan mengembang akan sulit dikenakan jika anda melakukan pernikahan dengan tema garden party. Pikirkan setting dan konsep dari pernikahan anda sebelum memilih sebuah gaun pengentin

2. Sesuaikan Gaun dengan Tema/konsep pernikahan

Sesuaikan gaun yang anda kenakan pada konsep atau tema pasti yang dipilih. Jika tema pesta anda glammour, sesuaikan juga gaun yang dipilih agar dapat mewakili tema tersebut. Tapi, jika anda memilih tema pesta yang mengedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, gaun yang sederhana namun elegan bisa menjadi pilihan.

3. Pertimbangkan Cuaca

Jika pernikahan digelar outdoor pada musim panas, tentunya gaun dengan bahan yang ringan dan model yang simpel yang akan lebih cocok untuk anda kenakan. Sedangkan pada cuaca musim hujan seperti sekarang ini, anda dapat memilih bahan yang berkilau, seperti satin atau taffeta.

4. Sesuaikan dengan Pakaian Pengantin Laki-laki

Anda menikah dengan pasangan anda, kalian memiliki porsi bahagia yang sama. Makanya, ketika memilih gaun pengantin, jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan pakaian yang akan dikenakan oleh calon suami anda. jangan sampai anda memilih batu pengantin yang tidak terlihat match dengan pakaian pengantin pria.



Nah, itulah sedikit tips yang bisa anda jadikan bahan pertimbahang untuk memilih baju pengantin di hari bahagia anda. Semoga bermanfaat ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar