Selasa, 28 Februari 2017

Contoh Undangan Pernikahan Lipat Tiga

Contoh-Undangan-Pernikahan-Lipat-Tiga, Undangan Nikah Versi Inggris, Undangan Nikah Vip, Undangan Nikah Warna Hitam, Undangan Nikah Warna Ungu, Undangan Nikah Wayang, Undangan Nikah Warna Hijau, Undangan Nikah Web, Undangan Nikah Website, Undangan Nikah Warna Biru, Undangan Nikah Whatsapp, Undangan Nikah Warna Merah, Undangan Nikah Warna Pink, Undangan Nikah Warna Putih, Undangan Nikah Warna Tosca, Undangan Nikah Warna Peach,
Contoh Undangan Pernikahan Lipat Tiga


















Contoh Undangan Pernikahan Lipat Tiga,Tempat Cetak Undangan Pernikahan Jogja,Model Undangan Murah Dan Unik,Cetak Undangan Tinta Emas,

Tampilan dari undangan pernikahan simple dan cantik di atas ini menerapkan warna pink untuk warna backgroundnya. Di bagian covernya telihat warna background berwarna pink polos dengan tambahan gambar bunga warna warni lengkap dengan daunya di bagian tengahnya. Sedangkan di bagian isi undanganya didesain dengan foto pre wedding di bagian sisi kanan kiri lipatan dan gambar gunungan di bagian tengah isi undangan.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3 posisi buka tengah. Undangan nikah ini memiliki ukuran 12,5 x 14,5 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 12,5 x 14,5 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 4.400,-

Harga per 700 @Rp 4.750,-

Harga per 500 @Rp 5.200,-

Harga per 300 @Rp 5.500,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Membangun hubungan antara ibu dan calon ibu mertua terkadang tidaklah mudah. Apalagi juka keduanya tidak telalu mengenal satu sama lain. Kehidupan pernikahan yang akan anda miliki tentunya akan terasa lebih mudah jika kedua ibu bisa saling bersahabat dan memiliki hubungan baik.

Terkadang, ibu anda dan ibu pasangan anda membutuhkan proses dan waktu agar bisa lebih akrab setelah berkenalan untuk pertama kalinya. Bisa jadi karena keduanya memang berasal dari dua dunia yang sama sekali berbeda, misalnya ibu anda adalah wanita karier sementara calon mertua ibu rumah tangga yang terbiasa mengatur semua keperluan keluarga. jika hal seperti ini terjadi, anda tampaknya harus sedikit turun tangan untuk membuat hubungan keduanya agar menjadi lebih akrab.

Yang pasti kecintaan pada anak-anaknya dan keinginan untuk memberikan yang terbaik pasti menjadi kesamaan mereka. Atas dasar itu, anda dapat membangun jembatan hubungan yang baik antar keluarga.

Berikut beberapa tips jitu untuk meningkatkan hubungan mereka:

1. Anda bisa memilihkan aktifitas yang dapat dilakukan bersama-sama. Siapa yang tak senang untuk memanjakan diri sejenak. Waktu santai ini bisa dimanfaatkan keduanya untuk saling berkomunikasi.

2. Anda juga dapat melibatkan ibu dan calon ibu mertua dalam persiapan pernikahan.

3. Mereka dapat ikut berperan misalnya saat menentukan daftar tamu undangan pernikahan hingga memilih menu katering

4. Jika salah satu merasa terintimidasi dengan yang lainnyaa berikan kesempatan untuknya bersinar. Jika ibu anda merasa tidak percaya diri dengan kemampuan calon ibu mertua mengatur urusan rumah tangga, biarkan ibu anda menunjukkan keahliannya dalam hal lain. Berikan pujian agar ia merasa aman.

5. Jangan hanya mencampuri urusan keduanya saja, berikan kesempatan untuk mereka berdua saling berkomunikasi dan mengutarakan pendapat untuk suatu rencana. Jika terjadi selisih pendapat masalah keputusan persiapan pernikahan, segera selesaikan dengan baik. Minta juga bantuan dari pasangan anda untuk berbicara dengan calon ibu mertua jika ada pendapat yang ragu untuk diutarakan secara langsung. Jangan biarkan kesalahpahaman berlarut-larut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar