Selasa, 21 Februari 2017

Undangan Pernikahan Hardcover Jakarta

Undangan-Pernikahan-Hardcover-Jakarta, Undangan Nikah Unik Solo, Undangan Pernikahan Unik Tiket Pesawat, Undangan Pernikahan Unik Tahun 2014, Undangan Pernikahan Unik Termurah, Undangan Pernikahan Tema Unik, Undangan Pernikahan Unik Daerah Tangerang, Undangan Pernikahan Unik Di Tebet, Ucapan Undangan Pernikahan Unik, Undangan Pernikahan Yang Unik Undangan Tradisional, Undangan Pernikahan Unik Vintage, Website Undangan Pernikahan Unik, Undangan Pernikahan Yang Unik Dan Bagus, Undangan Pernikahan Yang Unik Dan Menarik, Undangan Pernikahan Murah Ada Foto, Undangan Pernikahan Murah Di Asemka,
Undangan Pernikahan Hardcover Jakarta


















Undangan Pernikahan Hardcover Jakarta,Konsep Undangan Pernikahan Mewah,Contoh Undangan Pernikahan Murah Di Jakarta,Cetak Undangan Batak Jakarta,

Untuk anda yang menginginkan sebuah undangan yang bernuansa elegan, surat undangan nikahan ini bisa menjadi referensi anda. Dengan tampilan desain cover yang menampilkan warna coklat tua kemerahan polos dan tambahan sedikit sulur di bagian pojok pojoknya, serta tambahan berupa cetakan hotprint emas di bagian inisial nama calon pengantin di bagian tengah tengah cover undangan. Sedangkan di bagian isi undangan dibuat polos dengan ornamen yang sama seperti pada bagian cover, tetapi warna font dan hiasanya menerapkan warna coklat tua, pengecualian pada nama calon pengantin yang dicetak dengan hotprint emas.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover satu warna, serta berbentuk lipat 2 posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 12,5 x 21 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover satu warna

– Lembar isi

– Hotprint emas

– Bentuk lipat 2

– Ukuran 12,5 x 21 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 7.550,-

Harga per 700 @Rp 8.000,-

Harga per 500 @Rp 8.500,-

Harga per 300 @Rp 9.150,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Menjelang resepsi pernikahan, salah satu persiapan penting yang wajib dipikirkan adalah jamuan untuk tamu undanganmu. Apalah artinya dekorasi yang bagus, baju pernikahan yang menawan, gedung yang megah, namun tamu nggak puas dengan hidangan perjamuan. Karena pada umumnya, apa yang disajikan dalam perjamuan adalah yang kebanyakan dikritisi oleh tamu. Nah, selain menu yang dihidangkan, beberapa hal dari Meily Rohmatun Hipwee ini menjelaskan mengenai etika penyajian juga penting untuk diperhatikan. Beberapa kesalahan dalam mempersiapkan katering pesta pernikahan ini jangan sampai terjadi, atau tamumu bakal kecewa berat datang ke pesta pernikahanmu kelak.

1. Jangan sangka kerupuk nggak ada peminatnya, tapi kalau kerupuk melempem, nggak jamin ya
Makanan pelengkap satu ini selain untuk teman makan nasi juga biasanya jadi favorit untuk cemilan. Beda ceritanya dengan kerupuk melempem yang hanya akan membuat tamu malas memakannya. Untuk mengatasi masalah ini, baiknya kamu siapkan penjaga makanan untuk menutup toples kerupuk sewaktu sepi antrian tamu.

2. Nggak cuma soal menu makanan, soal garpu yang nggak disediakan padahal sendoknya melimpah juga jadi persoalan
Coba bayangkan, ketika tamu begitu semangatnya mengantri mie misalnya, yang notabene akan lebih nikmat disantap menggunakan garpu, tapi ternyata ketersediaan garpu sangat terbatas dan habis sebelum waktunya. Otomatis tamu yang siap mengantri juga akan malas dan berpindah ke booth yang lain.

3. Teh yang disajikan sama sekali nggak manis atau justru kemanisan, ini bikin nggak mood sih
Minuman juga jadi menu katering yang penting. Terkhusus orang tua, minum teh akan jadi pilihannya usai menyantap makanan perjamuan. Akan jadi masalah jika teh yang disajikan sama sekali nggak manis, atau justru kemanisan. Berhubung minuman ini cukup favorit, jadi alangkah lebih baik jika kamu menyajikannya dengan cukup gula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar