Kamis, 16 Februari 2017

Undangan Nikah Bandung

Undangan-Nikah-Bandung, Undangan Pernikahan Murah Makassar, Buat Undangan Pernikahan Di Facebook, Undangan Pernikahan Elegan Dan Murah Di Jakarta, Undangan Pernikahan Sederhana Tapi Mewah, Harga Undangan Pernikahan Dengan Foto, Foto Undangan Pernikahan Sederhana, Undangan Pernikahan Terunik Di Dunia, Undangan Nikah Solo, Undangan Nikah Pop Up, Percetakan Undangan Murah Di Palembang, Percetakan Undangan Surabaya Murah, Cetak Undangan Pernikahan Murah Di Cikarang, Percetakan Undangan Pernikahan Di Tulungagung, Blanko Undangan Hardcover Murah, Tempat Percetakan Undangan Pernikahan Di Malang,
Undangan Nikah Bandung


















Undangan Nikah Bandung,Harga Undangan Pernikahan Online,Undangan Softcover Murah Di Jogja,Undangan Bentuk Kartu Simpati,

Dengan tampilan yang bertemakan vintage, undangan keren di atas ini terlihat simple. Untuk bagian amplopnya didesain dengan tampilan papan kayu lantai yang di bagian atas dan bawahnya diberi gamber seperti karpet dengan opening letternya menerapkan gambar sulur daun dan font yang berwarna putih. Tampilan amplop ini dibuat serupa dan sama persis untuk bagian sisi depan undangan. Sedangkan sisi sebaliknya diberi warna oranye untuk background dan warna hitam untuk bagian fontnya.

Mengenai keterangan lebih lanjutnya, undangan nikahan ini termasuk undangan singgle hard cover full colour dengan tambahan amplop. Undangan nikah ini memiliki ukuran 18 x 12 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi surat undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan singgle hard cover full colour

– Amplop full colour

– Ukuran 18 x 12 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 6.950,-

Harga per 700 @Rp 7.350,-

Harga per 500 @Rp 7.800,-

Harga per 300 @Rp 8.250,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan nikah di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Saat mempersiapkan pernikahan, lokasi dan tempat merupakan salah satu hal yang paling penting. Tentunya dalam menentukan hal ini dibutuhkan beberapa pertimbangan, mulai dari anggaran hingga dekorasi. Seperti yang dikutip dari ehow, berikut delapan hal yang sebaiknya Anda perhatikan untuk menemukan lokasi pernikahan yang ideal.

1. Pikirkan terlebih dulu tema dan konsep pernikahan. Apabila Anda berniat menggelar pesta kebun carilah lokasi outdoor yang nyaman dan sesuai dengan keinginan. Namun apabila Anda menginginkan pesta yang lebih praktis, menyewa gedung resepsi bisa menjadi pilihan.

2. Tentukan anggaran pernikahan Anda. Mengetahui berapa banyak uang yang seharusnya dikeluarkan untuk memesan tempat akan membuat Anda lebih realistis saat memilih lokasinya. Usahakan untuk selalu disiplin dengan budget yang sudah dirancang dari awal.

3. Perkirakan banyaknya tamu undangan. Tempat pernikahan yang Anda pilih harus bisa mengakomodir kenyamanan para tamu. Oleh karena itu, pilihlah tempat pernikahan yang sesuai dengan kapasitas tamu.

4. Belilah majalah pernikahan atau buka website prnikahan untuk mencari tahu referensi mengenai lokasi pernikahan. Jika sudah menemukan, cari tahu lebih banyak mengenai tempat tersebut melalui forum perkimpoian, blog atau cerita orang lain yang pernah menggelar pesta di tempat itu. Dengan begitu Anda bisa mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

5. Siapkan pertanyaan ketika Anda akan bertemu dengan vendor tempat pernikahan. Jangan ragu untuk menanyakan pilihan paket pernikahan, mulai dari harga paket, katering rekanan, pilihan menu, dekorasi, izin keramaian serta hiburan.

6. Carilah tempat pernikahan yang memiliki lahan parkir yang memadai demi kelangsungan acara. Lahan parkir yang sempit akan membuat para tamu kebingungan dan kesal dengan pilihan tempat pernikahan Anda.

7. Usahakan memilih lokasi pernikahan yang strategis dan terhindar dari macet. Hal ini untuk memudahkan para tamu menemukan alamat. Namun apabila lokasi yang dipilih tak terlalu strategis, maka buatlah peta yang jelas dan praktis sebagai panduan.

8. Sisihkan waktu Anda dan calon pasangan untuk mengunjungi tempat pernikahan dan foto lokasi tersebut. Hal ini berguna untuk membantu Anda membandingkan beberapa tempat pernikahan yang satu dengan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar