Selasa, 28 Februari 2017

Contoh Undangan Pernikahan Eksklusif

Contoh-Undangan-Pernikahan-Eksklusif, Kartu Undangan Nikah Simple, Undangan Pernikahan Simple Kaskus, Undangan Pernikahan Simple Minimalis, Kalimat Undangan Pernikahan Yang Simple, Contoh Undangan Nikah Lucu, Kartu Undangan Nikah Lucu, Desain Undangan Nikah Lucu, Kata Kata Undangan Nikah Lucu, Undangan Akad Nikah Bahasa Jawa, Kata Undangan Nikah Bahasa Jawa, Contoh Surat Undangan Nikah Bahasa Jawa, Contoh Undangan Nikah Dalam Bahasa Jawa, Isi Undangan Nikah Bahasa Jawa, Undangan Nikah Kristen Bahasa Jawa, Contoh Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Keren,
Contoh Undangan Pernikahan Eksklusif


















Contoh Undangan Pernikahan Eksklusif,Undangan Pernikahan Hardcover Di Jogja,Kartu Undangan Pernikahan Murah Dan Unik Di Bandung,Cetak Undangan Full Colour Murah,

Undangan nikahan kekinian di atas ini didesain dengan konsep tema ala shabby chic, yang tampak dari bagian covernya dihiasi dengan background bergambar bunga denga warna soft di bagian lipatan atasnya, sedangkan di bagian bawahnya dihias dengan pola zig zag dengan warna hijau tosca cerah. Sedangkan di bagian isi undanganya diterapkan gambar foto pre wedding yang berbeda di bagian lipatan atas dan tengahnya, dengan dibuat sedikit transparan untuk ketikan isi undangan agar bisa cukup jelas terbaca.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3 posisi buka tengah. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Hotprint gold

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 15 x 15 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 5.550,-

Harga per 700 @Rp 6.000,-

Harga per 500 @Rp 6.450,-

Harga per 300 @Rp 6.800,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Apabila anda memakai kacamata, apakah anda tetap akan mengenakannya pada acara pesta pernikahan anda? Untuk anda yang belum terlalu terbiasa dengan pemakaian lensa kontak, dan tidak dapat melihat dengan jelas tanpa kacamata ataupun karena sudah nyaman memakainya, maka memakai kacamata merupakan solusi yang cukup tepat.

Berikut adalah 5 tips pengantin wanita berkacamata saat pernikahan yang dapat anda lakukan agar tetap tampak mempesona meski tetap menggunakan kacamata pada hari pernikahan anda.
1. Tetap bersikap natural

Kacamata tentu akan selalu mencuri perhatian para undangan, maka dari itu tetaplah untuk bersikap natural. biarkanlah wajah anda tampak tidak mencolok. Apabila anda memakai nuansa smokey eyes di area mata, maka pakailah warna lipstik yang terlihat lebih lembut. Dan apabila anda ingin memakai lipstik yang tampak mencolok, maka biarkanlah hiasan di mata anda tampak lebih ringan tanpa dominasi warna yang kuat.
2. Pilihlah bulu mata yang tepat

Bulu mata palsu biasa dipakai untuk menambah pesona pada area mata anda. Namun pada saat anda memakai kacamata, bulu mata yang tampak panjang justru akan berbah menjadi sebuah malapetaka. Selain akan menyulitkan anda dalam menentukan jarak pandang, faktor kenyamanan antara mata dan kacamata juga akan terganggu. Konsultasikanlah terlebih dahulu dengan make up artist wedding yang jadi pilihan anda. Gunakanlah bulu mata palsu dengan ukuran yang sedang, tidak terlampau panjang, agar tampak lebih natural
3. Hati-hati bekas kacamata

Penggunaan kacamata dapat meninggalkan beberapa bekas pada wajah anda. Salah satu bekas yang sering terlihat jelas adalah bekas merah yang ada di sekitar area hidung anda. Agar anda dapat terhindar dari hal itu, gunakanlah beberapa produk kecantikan yang mampu menutupi area tersebut agar tampak lebih netral
4. Perhatikan alis anda

Memakai kacamata tidak berarti anda tidak memerhatikan bagian area mata lainnya, seperti alis mata contohnya. Faktanya, dengan menggunakan kacamata justru perhatian banyak orang akan terpusat pada mata anda. Sehingga, mempunyai bentuk alis yang indah merupakan sebuah keharusan. Sediakanlah waktu untuk mengikuti sebuah paket perawatan kecantikan yang bisa membuat bagian alis mata anda terlihat.
5. Pilih kacamata yang terbaik

Pilihlah frame kacamata yang memiliki warna hitam yang tampak netral. Sebagai alternatif, cobalah anda memilih kacamata yang tampak pas untuk hari H pernikahan anda. Anda dapat mecobanya dengan cara memilih gaya kacamata retro yang punya sentuhan klasih ataupun memilih gaya yang sedang tren saat ini lengkap dengan nuansa warna serta corak yang sesuai juga dengan tema pesta pernikahan anda.
Itulah 5 tips pengantin wanita berkacamata saat pernikahan. Jadi anda tetap bisa percaya diri meskipun berkacamata dihari H pesta nikah, tidak perlu minder dan tetap tampil cantik serta mempesona ya…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar