Minggu, 26 Februari 2017

Desain Undangan Akad Nikah

Desain-Undangan-Akad-Nikah, Undangan Pernikahan Online Jogja, Buat Undangan Pernikahan Online Free, Bikin Undangan Pernikahan Online Gratis, Bingkai Undangan Pernikahan Online, Beli Undangan Pernikahan Online, Buat Kartu Undangan Pernikahan Online, Contoh Undangan Pernikahan Online Gratis, Contoh Surat Undangan Pernikahan Online, Contoh Website Undangan Pernikahan Online, Contoh Kata Undangan Pernikahan Online, Contoh Desain Undangan Pernikahan Online, Contoh Kartu Undangan Pernikahan Online, Design Undangan Pernikahan Online Gratis, Desain Undangan Pernikahan Online Free, Membuat Desain Undangan Pernikahan Online Gratis,
Desain Undangan Akad Nikah


















Desain Undangan Akad Nikah,Desain Undangan Pernikahan Jogja,Percetakan Undangan Pernikahan Murah Di Jakarta Timur,Cetak Undangan Express,

Surat undangan pernikahan simple di atas ini menerapkan desain yang unik, yaitu menyerupai sebuah amplop. Terlihat pada bagian cover undanganya terdapat hiasan pinggir seperti hiasan pada amplop surat, seperti bagian isi juga. Dengan tambahan di bagian pinggir kanan undangan terdapat gambar sepasang pengantin yang dibuat seperti prangko lengkap dengan stampel didekatnya. Sedangkan bagian isi didesain sederhana dan mengikuti tema undangan yang menggunakan warna hitam putih.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover satu warna, serta berbentuk lipat 2 posisi buka atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover satu warna

– Bentuk lipat 2

– Ukuran 10,5 x 22 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 4.550,-

Harga per 700 @Rp 4.750,-

Harga per 500 @Rp 4.950,-

Harga per 300 @Rp 5.100,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Menjelang pernikahan tidak jarang calon pengantin bertengkar dengan pasangan karena dipusingkan dengan detail pesta pernikahan. Pada saat itu, kedua calon pengantin juga seringkali menjadi lebih sensitif.

Anda dan calon suami bahkan lupa untuk menanyakan kabar satu sama lain. Hari-hari jelang pernikahan dipenuhi dengan suasana tegang dan stress. Jangan sampai persiapan pernikahan anda menjadi masalah untuk hubungan anda sendiri. Untuk itu, berikut ini trik agara calon pengantin bisa meredam pertengkaran jelang hari H mereka

1. Dapatkan Me Time

Begitu banyak yang dilakukan untuk hari besar bisa menyebabkan ketegangan, dan kecemasan yang berlebihan Untuk mengatasinya berhenti sejenak dari seluruh persiapan dan ambil paket perawatan spa atau liburan sendiri atau dengan sahabat terdekat. Pijatan dan relaksasi akan membantu pikiran anda lebih tenang dan bisa berpikir jernih lagi.

2. Jaga Komunikasi

Komunikasi adalah kunci untuk menjalani sebuah pernikahan dengan baik. Sebagai contoh, ketika berkomunikasi dengan tunangan ataupun calon suami, pastikan mood ataupun emosinya sedang baik. Sehingga komunikasi dapat berjalan dengan lancar. Saat anda sedang merasa tenang dan berada pada mood yang baik, katakan pada pasangan mengenai rasa frustasi, keinginan dan harapan anda.

Namun jika tidak memiliki waktu yang baik untuk melakukan komunikasi tatap muka, tinggalkan saja catatan untuk pasangan. Katakan secara jelas, jangan pernah menghina ataupun menyinggung dan menyalahkan pasangan. Jelaskan secara singkat dan akhiri dengan menjelaskan besarnya perasaan dan penghargaan anda terhadapnya.

3. Bangun Romantisme

Pertemuan anda hanya seputar pembahasan pernikahan. Pelukan dan romantisme sudah tidak ada lagi dalam hubungan. Tentunya hal tersebut bisa merusak hubungan anda. Setiap pasangan pasti ingin memiliki pernikahan yang hangat dan romantis, namun mereka melupakan hal tersebut jelang pernikahan karena terlalu stress.

Untuk itu, tetaplah menyelipkan kata-kata romantis untuknya. Seperti mengirimkan pesan singkat dengan kata-kata “I Love You” atau “I Miss You” akan menjauhkan anda dari pertengkaran dengannya. Berpegangan tangan, memberi pelukan atau mengusap punggungnya tetap harus dilakukan. Jangan sampai persiapan pernikahan malah menjauhkan anda darinya.

4. Tidak Membahas Pernikahan Dalam Satu Hari

Rencana pernikahan terkadang mengambil waktu romantis dan kemesraan anda bersamanya. Jadi, satu minggu sekali anda dan si dia disarankan mengambil waktu santai bersama tanpa membicarakan pernikahan.

Pergilah bersama nonton di bioskop atau makan di restoran dengan mengobrol topik ringan dan menyenangkan, dan ingat tidak membahas tentang pernikahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar