Jumat, 24 Februari 2017

Contoh Undangan Pernikahan Indonesia

Contoh-Undangan-Pernikahan-Indonesia, Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Dan Artinya, Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Singkat, Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Katolik, Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Kromo Inggil, Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Sederhana, Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Ngoko, Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Lengkap, Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Kromo Alus, Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Tengah, Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Kristen, Undangan Perkawinan Bahasa Jawa, Contoh Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Krama Alus, Undangan Pernikahan Dalam Bentuk Bahasa Jawa, Contoh Undangan Pernikahan Dalam Bentuk Bahasa Jawa, Contoh Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Kristen,
Contoh Undangan Pernikahan Indonesia


















Contoh Undangan Pernikahan Indonesia,Percetakan Undangan Pernikahan Jogja,Cetak Undangan Nikah Murah Jakarta,Cetak Undangan Di Jambi,

Surat undangan pernikahan elegan di atas ini menerapkan dua warna untuk warna temanya, yaitu warna medium blue dan warna putih. Di bagian covernya didesain dengan motif batik berpola berwarna biru untuk desain backgroundnya dengan opening letter berwarna putih, sedangkan untuk desain amplopnya menerapkan batik yang sama seperti background cover, tetapi dengan menggunakan warna putih.  Di bagian isi undangan dibuat dengan sederhana, menerapkan background putih polos dengan font dan hiasan pinggir berwarna dark blue yang sama.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover satu warna, serta berbentuk lipat 2 posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 21 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover satu warna

– Amplop ukuran 1/2 satu warna

– Bentuk lipat 2

– Ukuran 14 x 21 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 7.550,-

Harga per 700 @Rp 7.800,-

Harga per 500 @Rp 8.100,-

Harga per 300 @Rp 8.350,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Jika kamu menginginkan hal tersebut terjadi padamu, berarti kamu nggak boleh kelewatan membaca tips memilih tata rias pengantin yang satu ini.

1. Mencari Referensi Dan Rekomendasi

Saat ini mencari referensi Make Up Artis (MUA) dengan hasil memuaskan tidak sulit lagi. Apalagi dengan adanya sosial media yang sangat membantu melihat langsung portfolio hasil riasan si MUA. Contohnya di instagram, begitu banyaknya akun MUA yang menampilkan hasil karya riasan mereka, membuatmu semakin mudah mencari MUA yang sesuai dengan keinginanmu.



2. Kenali Jenis Dan Warna Kulitmu

Tips memilih tata rias pengantin selanjutnya adalah mengenali jenis dan warna kulitmu. Riasan memang menjadi point penting, karena salah memilih riasan akan berakibat fatal. Pernahkah kamu melihat pengantin yang dirias dengan tone makeup yang berbeda dengan warna kulitnya, rasanya seperti memakai topeng. Untuk menghindari kejadian seperti itu, ada baiknya jika kamu mengetahui jenis kulit dan warna kulitmu terlebih dahulu. Sehingga pemilihan tone make up sesuai dengan warna kulitmu. Sehingga riasan makeup yang natural dan flawless bisa kamu dapatkan.



3. Konsultasi Dengan Perias

Setelah menemukan MUA yang sesuai keinginanmu, segera lakukan konsultasi. Disini kamu akan menggambarkan konsep dan tema pernikahanmu. Jadi, sang MUA juga bisa mengetahui riasan seperti apa yang akan diaplikasikan diwajahmu.



4. Lakukan Tes Rias Pengantin Dan Juga Foto Hasil Riasan

Setelah melakukan tahapan konsultasi, saatnya kamu mengatur jadwal untuk tes rias pengantin. Tes riasan pengantin ini dimaksudkan agar kamu dapat mengetahui gambaran lebih pastinya akan penampilan disaat hari H nanti. Keuntungan lainnya adalah jika dirasa ada yang kurang atau berlebihan kamu bisa memberitahukan MUA langsung, sehingga hasil riasan pernikahanmu berakhir dengan cantik. Setelah tes rias pengantin selesai, tips memilih tata rias pengantin lainnya adalah dengan memfoto dirimu. Sehingga akan terlihat bagaimana riasan pengantinmu jika difoto. Karena hasilnya amat berpengaruh pada dokumentasi yang diambil oleh photographer nantinya.



5. Sesuaikan Dengan Budget Kantong Kamu

Yup! Sesuai dengan kantongmu. Walaupun wanita memang ingin terlihat sempurna di hari pernikahannya. Namun bukan berarti kamu memilih MUA dengan budget yang besar diluar budget yang telah dialokasikan bersama.



Kamu juga harus menjadi samrt bridge, agar perencanaan budget pernikahan tidak terus membengkak akibat keinginanmu sendiri. Jikalau kamu tetap ingin dengan MUA pilihanmu yang cukup menguras budget, sebaiknya diskusikan dengan pasanganmu. Agar terhindar dari pertengkaran menjelang pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar