Kamis, 09 Maret 2017

Undangan Pernikahan Unik Di Malang

Undangan-Pernikahan-Unik-Di-Malang, Undangan Murah Lucu, Undangan Murah Lamongan, Undangan Murah Lampung, Undangan Laser Murah, Undangan Murah Dan Lucu, Undangan Murah Di Lampung, Undangan Murah Tapi Lucu, Undangan Murah Di Bandar Lampung, Cetak Undangan Murah Di Lampung, Percetakan Undangan Murah Di Lampung, Undangan Murah Mojokerto, Undangan Murah Madiun, Undangan Murah Makassar, Undangan Murah Magelang, Undangan Murah Mewah,
Undangan Pernikahan Unik Di Malang


















Undangan Pernikahan Unik Di Malang,Pembuat Undangan Pernikahan Di Jogja,Harga Kartu Undangan Murah Bandung,Cetak Undangan Jambi,

Surat nikahan simple elegant di atas menerapkan warna merah untuk warna utamanya, baik di bagian cover, isi, maupun back cover. Di bagian covernya terlihat tampilan sulur di bagian atasnya dan bagian opening letter di tengahnya. Untuk bagian isi undangan untuk sulur framenya dan juga font untuk isi undanganya menerapkan warna emas juga. Kecuali untuk denah di bagian back cover diterapkan warna putih agar terlihat kontras dan jelas.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2 posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Bentuk lipat 2

– Ukuran 15 x 15 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 4.950,-

Harga per 700 @Rp 5.400,-

Harga per 500 @Rp 5.850,-

Harga per 300 @Rp 6.200,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Setiap pengantin wanita pastinya menginginkan tampil cantik dan sempurna di hari pernikahannya. Banyak yang ada akhirnya menyiapkan budget khusus beauty preparation agar terlihat semakin mempesona di hari bahagia mereka. Namun, ritual kecantikan ini tidak semuanya bagus dilakukan menjelang hari pernikahan loh…. Malah sebaiknya hal ini jangan dilakukan menjelang hari pernikahan.

1. Facial atau peeling

Kebanyakan wanita tentu sudah mengetahui manfaat facial dan peeling, yaitu membuat kulit wajah mejadi mulus bebas komedo dan cerah bersinar. Namun efek facial pun bermacam-macam, ada yang menjadikan kulit wajah merah bahkan sampai bengkak. Untuk itu, sebaiknya hal ini jangan dilakukan menjelang hari pernikahan kamu ya… Meskipun mungkin kamu tidak pernah mengalami efek samping facial, namun alangkah baiknya mencegah sebelum kemungkinan buruk terjadi bukan.

2. Memencet Jerawat

Jerawat akan lebih mudah muncul jika kamu sedang stress, tidak jarang saat kamu mempersiapkan acara nikahan, jerawat-jerawat mulai bermunculan di wajah cantikmu. Jangan mencoba untuk memencet jerawat-jerawat bandel itu ya… karena bisa menimbulkan bekas luka yang nantinya malah akan sulit ditutupi di hari pernikahan. Agar tidak bertambah banyak, sebagai solusi kamu bisa perbanyak minum air putih dan konsumsi buah-buahan ya… hindari juga makanan-makanan yang bisa memicu timbulnya jerawat. Namun jika sudah terlanjur muncul di hari pernikahanmu percayakan percayakan pada MUA kamu untuk menutupi jerawat tersebut.

3. Waxing

Banyak wanita yang melakukan bikini wax untuk pertama kali menjelang moment bahagia mereka. Sebaiknya kamu sudah melakukan bikini wax 3 atau 4 bulan sebelum hari pernikahanmu. Bikini wax itu benar-benar menyakitkan loh apalagi jika kamu baru pertama kali mencobanya. Namun, jika kamu sudah pernah melakukan bikini wax sebelumnya makan yang berikutnya tidak akan yang sesakit yang pertama. Ingat juga untuk tidak melakukan waxing seminggu sebelum hari pernikahanmu karena biasanya setelah proses waxing pori-pori kamu akan terbuka dan membuat daerah kewanitaanmu menjadi lebih sensitif.

4. Olahraga atau diet berlebihan

Semua pengantin pasti ingin terlihat cantik dan langsing di hari pernikahan mereka. Banyak yang akhirnya terlalu memaksakan diri untuk berolahraga ekstra dan berdiet. Hal ini jangan-jangan dilakukan menjelang hari pernikahan kamu ya… gak mau kan menjelang hari bahagiamu kamu malah sakit. Jika kamu ingin berolahraga dan berdiet secukupnya saja ya, sesuaikan dengan kemampuan tubuhmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar