Senin, 13 Maret 2017

Undangan Pernikahan Terkini 2017

Undangan Pernikahan Terkini 2017




















Undangan Pernikahan Terkini 2017,Harga Undangan Pernikahan Lucu,Souvenir Pernikahan Dan Undangan Murah Meriah,Cetak Undangan Kipas Di Jakarta,

Undangan pernikahan murah di atas ini menerapkan warna biru tua untuk covernya dengan adanya tambahan hotprint sebagai pelengkap undangan ini . Dan untuk isi undangan ini mempunyai 2 bagian, bagian sebalah kiri dengan warna putih di tambah dengan hotprint untuk nama sepasang pengantin, sedangkan untuk bagian sebelah kanan berwarna biru tua sesuai dengan warna cover di depan. Di bagian isi undangan ini juga ada tambahan ukiran batik di pojok atas dan bawah sebagai pelengkap isi undangan.

Untuk keterangan lebih lanjutnya lagi tentang undangan nikah modern ini termasuk undangan hard cover satu warna. Undangan ini berbentuk lipat 2 dengan posisi buka ke samping, dan memiliki ukuran 10,5 x 22 cm, dan untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

- Undangan hard cover satu warna

- Hotprint gold 3 titik

- Bentuk lipat 2

- Ukuran 10.5 x 22 cm

- Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory



Harga per 1000 @Rp 5.150,-

Harga per 700 @Rp 5.350,-

Harga per 500 @Rp 5.550,-

Harga per 300 @Rp 5.700,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Dalam mendesain kartu undangan perlu adanya pertimbangan yang matang, karena kartu undangan merupakan langkah awal dalam menyampaikan rencana dalam pernikahan anda.

Buatlah undangan pernikahan anda dan pasangan anda sesimpel mungkin dan fungsional. Undangan yang anda buat dapat sesuai dengan kepribadian anda dan pasangan anda. Dan jangan lupa juga untuk membuat kartu undangan disesuaikan dengan tema pernikahan.

Calon pengantin disarankan untuk membuka ruang kreativitas perancang undangan, bila ada saran untuk menambah keindahan undangan pernikahan, anda dan pasangan anda wajib memberitahu perancang undangan itu sendiri, karena hasil dari dari kedua pihak antara anda dan perancang akan jauh lebih baik hasil undangan pernikahan anda dengan pasangan anda.

Untuk anda dan pasangan anda yang hendak melangsungkan pernikahan dan sedang merancang pembuatan kartu undangan nikah cobalah untuk merencanakan rancangan undangan tersebut dari awal. Apa saja bentuk dan warna undangan yang anda inginkan dan anda mau sesuai dengan selera anda dengan pasangan anda. Jangan sungkan untuk berdiskusi dengan perancang undangan demi mendapatkan desain undangan yang mengesankan dan memuaskan sesuai dengan konsep yang anda dan pasangan anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar