Kamis, 09 Maret 2017

Contoh Undangan Pernikahan Kreatif

Contoh-Undangan-Pernikahan-Kreatif, Undangan Murah Di Jakarta Timur, Undangan Murah Di Medan, Undangan Murah Di Bogor, Undangan Murah Embun Media, Undangan Murah Elegant, Undangan Eksklusif Murah, Undangan Elegan Murah Surabaya, Undangan Elegan Murah Meriah, Undangan Etnik Murah, Undangan Murah Tapi Elegan, Undangan Murah Dan Elegant, Contoh Undangan Murah Elegan, Undangan Simple Murah Elegan, Undangan Murah Namun Elegan, Undangan Fungsional Murah,
Contoh Undangan Pernikahan Kreatif


















Contoh Undangan Pernikahan Kreatif,Undangan Nikah Khas Jogja,Harga Undangan Murah Di Bandung,Cetak Undangan Harga 4000,

Surat nikahan keren ini menerapkan nuansa serba biru untuk tema tampilanya, dengan menerapkan konsep undangan yang efisien yaitu undangan hard cover single. Di bagian amplopnya didesain elegan dengan background berwarna biru muda dan opening letter yang berwarna putih dan dengan tambahan cetakan hotprint silver di bagian nama panggilan calon pengantinya. Untuk bagian isi undanganya di sisi depan disajikan inti undangan sedangkan di bagian sebaliknya untuk denah lokasi.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan singgle hard cover satu warna. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan singgle hard cover satu warna

– Hotprint silver

– Amplop 1 warna full

– Ukuran 15 x 15 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas jasmine.



Harga per 1000 @Rp 6.500,-

Harga per 700 @Rp 6.750,-

Harga per 500 @Rp 6.900,-

Harga per 300 @Rp 7.000,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Undangan pernikahan merupakan salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan dalam daftar persiapan pernikahan. Selain sebagai media untuk memberi kabar mengenai acara akad kepada para teman / kerabat dan keluarga, undangan pernikahan juga sekaligus sebagai undangan dalam acara resepsi. Undangan pernikahan sangatlah penting untuk mengabari kabar bahagia pernikahan anda kepada orang-oranga yang telah mengenal anda, karena dengan adanya undangan pernikahan dapat mempererat tali silaturahim.

Berbagai Media Undangan Pernikahan Saat Melakukan Persiapan Pernikahan

Salah satu persiapan pernikahan yang harus diperhatikan adalah menyiapkan undangan nikahan, undangan pernikahan dapat di sebar melalui berbagai macam media dari konvensional yaitu kertas, bahkan saat ini sudah banyak yang menggunakan teknologi berkembang yaitu melalui SMS, Website, bahkan Facebook dan Sosial Media lainnya.

Masing-masing media mempunyai kekurangn dan kelebihan tersendiri. Bagi sebagian masyarakat jika undangannya bukan berupa fisik seperti kertas, beberapa dari mereka ada yang merasa kurang mantap dan ragu untuk datang ke acara tersebut. Apalagi jika hanya sekedar melalui SMS, sebagian beranggapan bahwa yang mengirim undangan kurang serius dan malah membuatnya berpikiran bahwa telah mengurangi nilai silaturahim sebab tidak menyampaikan dengan cara langsung / tatap muka.

Tips Persiapan Pernikahan Dalam Mencetak Undangan

Tidak semua calon pengantin memiliki banyak waktu untuk menyiapkan persiapan pernikahan. Masih terdapat banyak pernak pernik persiapan pernikahan yang harus dipikirkan termasuk undangan pernikahan. Untuk itu ada banyak toko koleksi undangan pernikahan menarik yang dapat menjadi pilihan anda, mulai dari memilih gambar, jenis kertas, dan memilih desain yang sesuai dengan keinginan, tentunya dengan perngerjaan yang cepat serta tepat waktu. Toko kami Kedai Grafis salah satunya.

Berikut ini beberapa tips persiapan pernikahan dalam membuat undangan:

1. Menentukan tema pernikahan, jika waktunya cukup sesuaikan kartu undangan pernikahan dengan tema yang sudah ditentukan pada acara pernikahan anda nanti.

2. Cari informasi yang sebanyak-banyaknya via internet ataupun dari rekomendasi para kerabat dan keluarga

3. Perhatikan juga design yang ditawarkan, apakah harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan design yang telah dibuat.

4. Jangan pilih undangan pernikahan dengan design yang terlalu ramai yaitu undangan yang banyak aksen tidak perlu, karena akan mengurangi dari nilai formal undangan itu sendiri.

5. Pastikan huruf-hurufnya dapat terbaca dengan jelas dan benar, pastikan jangan sampai ada ejaan kata yang salah.

6. Jangan cari tempat percetakan yang terlalu jauh, selain membuat anda lelah, memakan waktu dari transportasi saat survei, cetak, serta ambil hasil cetakan yang nantinya bila dihitung-hitung malah akan membuat biaya anda menjadi mahal.

Namun di percetakan kami melayani pemesanan secara online dan offline sehingga memudahkan anda untuk tidak harus mondar-mandir ke toko.

7. Putuskan design pasti yang akan anda gunakan, karena akan menghemat waktu supaya tidak perlu bolak-balik ke vendor percetakan tersebut

8. Ketika undangan pernikahan akan dicetak anda harus memastikan apakah semua sudah benar, dari mulai design, penggunaan kata-kata, model huruf, nama/gelar, waktu, serta alamat lokasi penerima undangan.

9. Saat semuanya sudah benar barulah anda dapat mencetak undangan pernikahan

10. Terakhir apabila anda ingin memisahkan undangan formal dan non formal melalui sosial media, berkonsultasilah pada salah satu vendor yang anda tunjuk.



Nah, demikianlah persiapan pernikahan yang harus anda lakukan saat akan membuat undangan pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar