Selasa, 07 Maret 2017

Contoh Undangan Pernikahan Sederhana Elegan

Contoh-Undangan-Pernikahan-Sederhana-Elegan, Undangan Pernikahan Desain Terbaru, Undangan Pernikahan Desain Unik, Undangan Pernikahan Desain Karikatur, Undangan Pernikahan Desain Kartun, Undangan Pernikahan Desain Bola, Undangan Pernikahan Desain Twitter, Desain Undangan Nikah Simple, Undangan Pernikahan Termurah Dengan Desain Unik, Desain Undangan Nikah Elegan, Desain Undangan Nikah Gratis, Harga Desain Undangan Nikah, Desain Undangan Nikah Kreatif, Desain Undangan Nikah Murah, Desain Undangan Nikah Minimalis, Desain Undangan Nikah Terbaru,
Contoh Undangan Pernikahan Sederhana Elegan


















Contoh Undangan Pernikahan Sederhana Elegan,Undangan Pernikahan Hardcover Jogja,Percetakan Undangan Murah Bandung,Cetak Undangan Garut,

Undangan yang satu ini menerapkan tema tampilan yang bisa dibilang sederhana namun beberapa poin hiasanya membuat wedding card luxury ini menjadi terkesan elegan bahkan mewah. Yaitu hiasan yang terletak pada bagian covernya. Di bagian covernya memang didesain dengan background polos, tetapi opening letternya dibuat sangat mewah, yaitu dengan menggunakan cetakan hotprint gold. Untuk bagian isinya, di bagian background diberi gambar watermark huruf kapital inisial nama M dan A yang berwarna biru, serta dengan tambahan gambar bunga serupa di bagian pojok pojoknya. Font yang diterapkan berwarna biru, tetapi untuk bagian nama calon pengantinya, juga menerapkan hotprint emas.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2 posisi buka atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Hotprint gold

– Lembar isi jasmine

– Bentuk lipat 2

– Ukuran 10,5 x 22 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas jasmine.



Harga per 1000 @Rp 9.050,-

Harga per 700 @Rp 9.700,-

Harga per 500 @Rp 10.500,-

Harga per 300 @Rp 11.750,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Sebelum menikah tentu kita harus menyiapkan segalanya. Termasuk untuk persiapan untuk hari pernikahan yang jauh telah ditentukan. Selain membuat foto pre wedding yang unik, calon mempelai juga biasanya disibukkan dengan berburu souvenir pernikahan. Bahkan ada juga yang jauh-jauh hari sebelum hari H sudah terlebih dahulu mempersiapkan souvenir pernikahannya. Hal ini bertujuan agar bisa lebih leluasa dalam memilih dan memilah berbagai souvenir apa yang hendak dihadiahkan kepada tamu undangan. Nah, bagaimana cara dan tips memilih souvenir pernikahan yang tepat dan murah? . Inilah beberapa tips memilih souvenir pernikahan yang tepat dan murah.



1. Souvenir Pernikahan Yang Langka

Carilah jenis souvenir pernikahan yang harganya cukup terjangkau akan tetapi terlihat unik dan cukup jarang ditemui di pasaran. Apabila anda dengan jeli mengamati, biasanya ada yang sering terlewatkan oleh banyak orang. Misalnya seperti souvenir dari centong kayu, sepasang sumpit, atau berupa wadah sabun berbahan keramik, kalender abadi berbahan kayu, berupa bibit tanaman, gantungan tas, berupa bingkai foto berbahan kertas daur ulang dll. Itu hanyalah sebagian kecil saja dari jenis souvenir pernikahan yang langka dan unik, mungkin anda bisa pertimbangkan salah satunya.

2. Membeli Souvenir Sesuai Budget

Lihat terlebih dahulu budget yang anda punya untuk membeli souvenir. Biasanya souvenir pernikahan ada yang dijual dalam harga satuan atau juga dengan harga grosir. Membeli souvenir pernikahan dengan harga grosiran tentu akan jauh lebih murah dan terjangkau dibandingkan membelinya dengan harga satuan.

3. Memilih Souvenir di Berbagai Toko

Sebaiknya anda lihat-lihat dulu berbagai souvenir pernikahan yang terdapat di beberapa toko souvenir ataupun mencari secara online. Bandingkan semua produk yang ditawarkan, baik dari segi harganya, keunikan souvenir tersebut ataupun kualitasnya. Jangan terburu-buru membeli di satu tempat, karena bisa jadi anda mendapatkan yang lebih baik di tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar