Rabu, 08 Maret 2017

Undangan Pernikahan Bentuk Kalender Meja

Undangan Pernikahan Bentuk Kalender Meja


















Undangan Pernikahan Bentuk Kalender Meja,Harga Kartu Undangan Pernikahan Jogja,Undangan Hardcover Murah Bandung,Cetak Undangan Goresan Ungu,

Kartu nikahan keren di atas ini didominasi warna putih gading untuk tampilanya. Di bagian cover terlihat tampilan undangan yang dihias dengan gambar ornamen bunga yang dibuat meronce dan diletakan dibagian pinggir kiri undanganya, sedangkan di bagian kananya untuk opening letter. Di bagian isi undanganya didesain sangat elegan dan simple, serta diberi hiasan yang sama seperti bagian covernya. Untuk bagian back covernya diberi sentuhan kalender agar undangan menjadi lebih bermanfaat.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3 posisi buka tengah. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

 

Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 15 x 15 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.

 

Harga per 1000 @Rp 4.950,-

Harga per 700 @Rp 5.400,-

Harga per 500 @Rp 5.850,-

Harga per 300 @Rp 6.200,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.

 

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Pernah mengalami kerepotan dalam membuat isi undangan pernikahan anda? Atau sampai berbeda pendapat dengan pasangan atau orang tua karena isi undangan? Jangan sampai perbedaaan mengganggu rencana pernikahan impian anda, walaupun dalam pembuatan isi undangan juga harus me-representasikan diri anda dan keluarga anda. Mulai dari pemilihan kata pembuka, doa, kata mutiara, tipe huruf ( font ), dan komposisi.

Dan salah satu yang menjadi hal menarik dalam sebuah isi undangan adalah kata kata mutiara dan doa. Berikut ini adalah beberapa kata kata dan doa yang sering digunakan dalam undangan pernikahan ;

1. Islami

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَاجاً لِّتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَاتٍ لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir”

(QS. Ar-Ruum 30 : 21)

سُبْحَانَ الَّذِي خَلَقَ الْأَزْوَاجَ كُلَّهَا مِمَّا تُنبِتُ الْأَرْضُ وَمِنْ أَنفُسِهِمْ وَمِمَّا لَا يَعْلَمُونَ

“Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.”

(QS. Yasiin 36 : 36)

وَمِن كُلِّ شَيْءٍ خَلَقْنَا زَوْجَيْنِ لَعَلَّكُمْ تَذَكَّرُونَ

“Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah”

(QS. Adz-Dzariyyat 51 : 49)

“Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya memberkati mereka berdua, meningkatkan kualitas keturunannya sebagai pembuka pintu rakhmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya Fatimah Az Zahra dengan Ali bin Abi Thalib)

2. Nasrani

Matthew / Matius 19 : 6

“Demikian mereka bukan lagi dua melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”
Marcus / Markus 10 : 8 – 9

8 : “sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu.”

9 : “Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”
Corinthians / 2 Korintus 13 : 11

11 : “Sehati sepikirlah kamu, dan hiduplah dalam damai sejahtera; maka Allah, sumber kasih dan damai sejahtera akan menyertai kamu!”
Di atas adalah beberapa kata kata dan doa yang sering digunakan dalam undangan nikah, semoga bisa menjadi referensi untuk isi undangan anda nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar