Jumat, 03 Maret 2017

Foto Undangan Pernikahan Termewah

Foto-Undangan-Pernikahan-Termewah, Undangan Pernikahan Daerah Bandung, Undangan Pernikahan Di Bandung 2014, Percetakan Undangan Nikah Di Bandung, Jual Undangan Pernikahan Di Bandung, Pusat Undangan Pernikahan Di Bandung, Vendor Undangan Pernikahan Di Bandung, Undangan Pernikahan Murah Di Bandung 2014, Tas Undangan Pernikahan Di Bandung, Blanko Undangan Pernikahan Di Bandung, Undangan Pernikahan Frame Foto Bandung, Kartu Undangan Pernikahan Gulung Bandung, Kartu Undangan Pernikahan Bandung Harga, Harga Undangan Pernikahan Hardcover Bandung, Undangan Pernikahan Kaskus Bandung, Kartu Undangan Nikah Bandung,
Foto Undangan Pernikahan Termewah


















Foto Undangan Pernikahan Termewah,Undangan Unik Dan Murah Di Jogja,Kartu Undangan Pernikahan Orang Bali,Percetakan Undangan Pernikahan Jakarta Timur,

Kartu nikahan keren yang satu ini menerapkan tema serba bunga yang cantik untuk tampilan utamanya. Di bagian cover nampak jelas gambar beraneka macam bunga, yang menjadi ikon utama adalah bunga mawar merahnya, serta di bagian tengahnya diberi opening letter berwarna hijau tosca dengan nama panggilanya menerapkan warna emas. Untuk bagian isi undangan menambahkan tambahan lembar isi agar undangan menjadi lebih jelas. Dengan tambahan amplop berbahan dasar kertas jasmine dengan bagian tengahnya diberi lubang untuk memperlihatkan opening letter yang terdapat di bagian covernya.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2 posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 21 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Lembar isi jasmine

– Amplop full pond

– Hotprint gold

– Bentuk lipat 2

– Ukuran 14 x 21 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas jasmine.



Harga per 1000 @Rp 13.100,-

Harga per 700 @Rp 13.800,-

Harga per 500 @Rp 14.800,-

Harga per 300 @Rp 16.200,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Memilih bunga pernikahan serta rangkaian bunga yang tepat sangatlah penting. Sebab, bunga pun memiliki peran penting dalam sebuah perayaan pernikahan. Nah, dalam memilih rangkaian bunga yang akan dipergunakan sebagai buket bunga dalam sebuah pesta pernikahan, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu anda memilih karangan bunga yang sesuai.

1. Sesuaikan buket bunga anda dengan baju pengantin yang akan anda kenakan saat pesta pernikahan nanti. Wah, tentunya tips ini sudah tidak asing lagi ya. Sebab, rangkaian bunga di buket pengantin anda nanti akan melengkapi penampilan cantik anda sebagai pengantin wanita.

2. Agar buket bunga nantinya dapat menunjang penampilan anda di pelaminan, tentunya ukuran rangkaian bunga tersebut harus proporsional. Artinya, ukuran buket pengantin tersebut jangan sampai terlihat seperti “berat”. Untuk memastikan bahwa ukuran buket anda proporsional, pastikan bahwa buket bunga pernikahan tersebut tidak lebih besar dari pinggang anda.

3. Ketahui kapan musim mekarnya bunga, apalagi jenis-jenis bunga yang sering dijadikan sebagai bunga pernikahan. Tips ini penting apalagi bagi anda yang menginginkan jenis bunga tertentu untuk dijadikan sebagai rangkaian bunga pernikahan anda nanti. Sebab, banyak jenis bunga hanya mekar di saat-saat tertentu.

4. Desainlah rangkaian bunga pernikahan anda agar sesuai dengan keinginan dan kenyamanan anda. Minta agar florist di mana anda memesan bunga pernikahan mendesain buket pengantin anda supaya nyaman digenggam karena anda akan menggenggam buket bunga pengantin anda selama berjam-jam.

Tadi adalah beberapa tips sederhana yang dapat anda manfaatkan untuk memilih bunga pernikahan. Nah, bagaimana dengan pilihan bunganya sendiri? Tahukah anda jika bunga juga memiliki makna tersendiri?

Mawar adalah salah satu jenis bunga yang paling populer digunakan sebagai bunga pernikahan. Mawar sering kali dipergunakan untuk melambangkan tanda cinta. Selain itu, mawar juga memiliki makna lain, yaitu kebahagiaan dan keindahan, apalagi keindahan serta kecantikan wanita yang sangat menawan.

Anggrek ternyata adalah salah satu jenis bunga yang populer digunakan sebagai buket bunga pernikahan. Hal ini nampaknya dikarenakan karakter anggrek yang tidak memiliki aroma khas tertentu Sama halnya seperti mawar, anggrek juga digunakan untuk melambakan rasa cinta serta keindahan.

Dalam adat Jawa, penggunaan bunga melati sebagai bunga pernikahan tentunya sudah tak asing lagi. Bunga kecil beraroma harum ini melambangkan kesucian serta kemurnian. Dalam pernikahan adat Jawa, melati digunakan sebagai hiasan rambut pengantin, apalagi pengantin wanita.

Selain anggrek, bunga daisy adalah salah satu bunga yang sering digunakan sebagi bunga pernikahan yang tidak memiliki aroma khas. Makna yang digambarkan oleh bunga daisy ini serupa dengan pasangan suami istri, yaitu saling berbagi rasa, baik dalam suka maupun duka Jika anda ingin menggunakan daisy sebagai bagian karangan buket bunga pernikahan anda, anda tak perlu cemas soal harganya. Daisy mudah ditemukan sepanjang tahun, sehingga harganya tidak akan terasa bergitu mahal.

Kalau anda ingin menonjolkan kesan mewah, bunga lily sebagai bunga pernikahan adalah pilihan yang cocok. Karena bunga lily tidak dapat ditemukan sepanjang tahun, harganya pun menjadi cukup mahal. Akan tetapi kesan elegan yang ditampilkan bunga lily serupa dengan maknanya jika ia dipergunakan sebagai buket bunga pengantin atau rangakaian bunga saat pernikahan.

Nah, tadi itu adalah tips-tips yang dapat anda manfaatkan untuk memilih rangkaian bunga yang tepat dan sesuai sebagai bunga pernikahan anda. Kalau untuk pilihan jenis bunganya, bagaimana? Manakah jenis bunga pernikahan yang anda pilih? Jangan ragu-ragu untuk memilih bunga kesayangan anda agar pesta pernikahan anda jadi makin berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar