Rabu, 08 Maret 2017

Undangan Pernikahan Paling Bagus

Undangan-Pernikahan-Paling-Bagus, Harga Undangan Nikah Surabaya, Harga Undangan Nikah Semarang, Harga Undangan Nikah Sim, Harga Undangan Nikah Solo, Harga Undangan Nikah Softcover, Undangan Pernikahan Harga 1000 Tahun 2015, Harga Undangan Nikah Tas, Harga Undangan Nikah Termurah, Undangan Pernikahan Harga 1000 Di Yogyakarta, Harga Undangan Nikah Yogyakarta, Desain Undangan Pernikahan Hitam Putih, Harga Undangan Pernikahan Hitam Putih, Background Undangan Pernikahan Hitam Putih, Kartu Undangan Pernikahan Hitam Putih, Design Undangan Pernikahan Hitam Putih,
Undangan Pernikahan Paling Bagus


















Undangan Pernikahan Paling Bagus,Undangan Pernikahan Kita Jogja,Undangan Kipas Murah Di Bandung,Cetak Undangan Harga 2000,

Tampilan dari undangan nikah keren di atas ini menerapkan tampilan yang serba bunga dengan paduan warna salmon muda untuk tema tampilanya. Di bagian cover tampak tampilan undangan yang dibuat buka lipat tengah dengan hiasan yang berupa gamba bunga bunga di sekitar perbatasanya, dengan opening letter yang dibuat berwarna yang lebih tua. Untuk bagian isinya didesain dengan background salmon full dengan tambahan bunga bunga yang sama, tetapi ditambah gambar foto pre wedding dibagian lipatan bawah undanganya.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3 posisi buka atas bawah. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 15 x 15 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 4.950,-

Harga per 700 @Rp 5.400,-

Harga per 500 @Rp 5.850,-

Harga per 300 @Rp 6.200,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Sebuah pernikahan memang impian semua orang yang hidup di dunia ini, apalagi apabila pernikahan itu menjadi keluarga yang sakinah, mawadah,dan warohmah. Namun, jalan menuju kesitu sangatlah berliku atau banyak rintangan.

Tentunya kita merasa iri ketika melihat seorang yang usianya sudah tua namun mereka tetap kelihatan bahasia dan tentunya masih mesra. Pasti didalam hati kita bertanya? apa sih rahasia dibalik kearmonisan dalam keluarga tersebut. Sebenarnya ada resep atau cara supaya keluarga anda tetap langgeng sampai ajal menjemput yakni sebagai berikut.

1. Lakukanlah sesuatu atau hal yang membuat anda dan pasangan anda merasa senang

Sebelum anda menikah, pastinya anda pacaran terlebih dahulu bukan? dan tahu apa yang membuat si dia merasa senang dan bahagia, baik itu kesukaannya traveling, membaca buku, menonton film, maupun karaoke bersama, karena tiap orang berbeda-beda kesukaannya. Oleh karena itu, luangkan lah waktu anda untuk tetap bisa melakukan hal-hal yang membuat pasangan anda merasa senang walaupun anda sibuk, Tak hanya itu saja cari kegiatan baru yang bisa memperkompak anda dan pasangan anda.

2. Tidurlah dalam waktu yang bersamaan dengan pasangan anda setiap hari

Diusahakan setiap hari anda tidur dalam waktu yang sama supaya anda bisa bermesra-mesraan terlebih dahulu sebelum anda memejamkan mata. Kalau bisa hindari pergi tidur lebih dulu maupun lebih akhir. karena bisa membuat renggang hubungan anda dengan pasangan.

3. Selalu mengucapkan kata terima kasih dan hindari kata maaf

Dalam menjalani bahtera rumah tangga maka anda harus lebih fokus melihat kelebihan dari pasangan anda dan lupakan semua kekurangannya maupun kesalahannya. Kalau bisa selalu ucapkan terima kasih setiap dia melakukan sesuatu untuk anda, karena pasangan akan jauh lebih merasa dihargai dan juga sebagai hadiah atas rasa cintanya ke kita.

4. Selalu bergurau ketika anda sedang bersama dengannya

Setiap ornang pastinya tidak ada yang tahu kelak akan terjadi seperti apa didalam kehidupan, entah itu keadaan yang membuat anda terjatuh maupun bahagia. Namun diusahakan dalam keadaan apapun anda bergurau sejenak dengan pasangan anda, karena tertawa bersama dapat membuat hati menjadi sedikit lebih tenang dan pikiran juga.

Pastinya setiap pasangan memiliki kebiasaan yang unik dan membuat keduanya merasa senang, selamat mecoba kawan semoga menjadi keluarga yang langgeng sampai akhir hayat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar