Selasa, 07 Maret 2017

Contoh Undangan Pernikahan Motif Batik

Contoh-Undangan-Pernikahan-Motif-Batik, Bikin Undangan Pernikahan Di Cirebon, Pesan Undangan Pernikahan Di Cirebon, Surat Undangan Pernikahan Bahasa Cirebon, Jual Undangan Pernikahan Di Cirebon, Cetak Undangan Pernikahan Di Cirebon, Undangan Pernikahan Di Cirebon, Harga Cetak Undangan Pernikahan Di Cirebon, Kartu Undangan Pernikahan Murah Di Cirebon, Harga Undangan Pernikahan Cirebon, Percetakan Undangan Pernikahan Di Kota Cirebon, Toko Undangan Pernikahan Di Cirebon, Undangan Pernikahan Kita.Com, Cetak Undangan Pernikahan.Com, Souvenir Dan Undangan Pernikahan.Com, Www.Kartu Undangan Pernikahan.Com,
Contoh Undangan Pernikahan Motif Batik


















Contoh Undangan Pernikahan Motif Batik,Grosir Undangan Pernikahan Di Jogja,Undangan Tas Murah Dan Unik,Cetak Undangan Gresik,v

Undangan nikahan jawa di atas di atas ini menerapkan tampilan corak batik untuk tampilan utamanya. Di bagian covernya terlihat corak batik yang didominasi warna coklat cerah untuk bagian tengahnya. Untuk bagian bawahnya menerapkan warna hijau tua kecoklatan dengan garis pembatas berwarna gold. Untuk bagian back covernya menerapkan baground batik seperti pada bagian bawah covernya dengan tambahan gambar batik bunga berwarna biru dongker yang sangat kontras dan cantik.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3 posisi buka tengah. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 15 x 15 cm posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas jasmine.



Harga per 1000 @Rp 5.250,-

Harga per 700 @Rp 5.700,-

Harga per 500 @Rp 6.150,-

Harga per 300 @Rp 6.500,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Pernikahan yang telah direncanakan dengan baik pasti akan berjalan dengan lancar. Selain patuh pada rencana yang sudah dibuat, anda juga harus mempersiapkannya dengan cara yang efektif. Agar tidak berujung dengan rasa stress karena terlalu banyak hal yang harus dilakukan.

1. Kelola dengan Rapi

Semakin rapi persiapan yang anda lakukan, maka akan semakin sedikit kemungkinan anda menemukan hal-hal yang tidak diinginkan. Jika anda tipe orang yang menulis segala rencana secara manual, maka siapkan agenda yang lengkap dengan keterangan tanggal. Simpan semua informasi mulai dari tanda terima, kontrak, brosur, waktu dan lokasi. Jika anda lebih suka menulis di tablet, download aplikasi agenda yang memilliki banyak fasilitas memudahkan untuk merencanakan sebuah pesta pernikahan.

2. Tentukan Jadwal

Setelah menentukan tanggal pernikahan, buat check list pribadi untuk mengetahui jadwal kerja anda. jangan panik dan membuat tenggang waktu yang tidak masuk akal. Perhitungkan tanggal-tanggal tersebut dan sisakan juga waktu untuk beristirahat dan mengikuti perawatan kecantikan. Memang terlihat berat jika anda harus mengatur jadwal dari jauh-jauh hari, namun cara ini akan membuat pekerjaan lebih ringan saat mendekati hari pernikahan

3. Dedikasi Waktu

Pilih satu atau dua hari dalam satu minggu agar anda akan bisa fokus pada rencana pernikahan. Ada baiknya juga jika anda duduk berdua dengan pasangan dan mendedikasikan hari itu sebagai hari persiapan pernikahan. Ini akan mengurangi kebingungan pada pasangan anda tentang apa saja yang harus ia lakukan dalam proses persiapan.

4. Sering Berkomunikasi

Anda dan pasangan harus terlibat dalam setiap pengambilan keputusan. Buat daftar detail yang harus dikerjakan, lalu bagi tugas tersebut bersama pasangan. Walaupun daftar tersebut sudah jadi, jangan bosan juga untuk berkomunikasi dengan pasangan untuk memastikan segalanya berada pada tempat yang tepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar