Selasa, 31 Januari 2017

Contoh Undangan Pernikahan Unik 2017

Contoh-Undangan-Pernikahan-Unik-2017, Alamat Percetakan Undangan Jakarta, Cetak Undangan Bekasi Murah, Percetakan Undangan Bekasi Timur, Harga Cetak Undangan Bekasi, Cetak Undangan Nikah Bekasi, Cetak Kartu Undangan Bekasi, Cetak Undangan Kilat Bekasi, Cetak Undangan Batak Di Bekasi, Cetak Undangan Cepat Di Bekasi, Harga Cetak Undangan Di Bekasi, Cetak Undangan Batak Bekasi, Percetakan Undangan Daerah Bekasi Barat, Cetak Undangan Cepat Bekasi, Percetakan Undangan Daerah Bekasi, Tempat Cetak Undangan Di Bekasi,
Contoh Undangan Pernikahan Unik 2017


















Contoh Undangan Pernikahan Unik 2017,Model Undangan Pernikahan Bahasa Jawa,Tempat Undangan Murah Di Surabaya,Kartu Undangan Pernikahan Serpong,

Kartu undangan pernikahan trendy di atas ini menerapkan model yang menyatukan antara konsep baju tuxedo dengan gaun pengantin di bagian covernya, dan juga potongan samping kanan dan samping kirinya menerapkan potongan dari baju. Ketika dibuka dibagian isinya menampilkan foto pre wedding dua pose yang berbeda di bagian kanan kirinya, sedangkan di bagian tengahnya didesain polos background putih berpola dan difokuskan pada isi undangan.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan singgle hard cover full colour, yang diberi lembar isi bagian kanan dan kirinya. Undangan nikah ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi kartu undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan singgle hard cover full colour

– Lembar isi kanan kiri potong samping

– Bentuk lipat 2

– Ukuran 10,5 x 22 cm. posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 5.950,-

Harga per 700 @Rp 6.600,-

Harga per 500 @Rp 7.400,-

Harga per 300 @Rp 8.650,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan wedding card di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan kartu nikahan, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Rumah tangga yang harmonis merupakan idaman semua pasangan suami istri di seluruh dunia. Tahkah anda beberapa tips dari Dhika Intan N.A. ini bisa dijadikan referensi dan panduan untuk bagaimana sikap anda di dalam rumah tangga agar rumah tangga anda langgeng.

1. Bersikap Baik
Dilansir laman Body and Soul, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, suami dan istri hendaknya selalu bersikap baik satu sama lain. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang selalu berbuat baik, cenderung langgeng dan bahagia. Untuk itu, bersikap baik di manapun dan dalam suasana apa pun sangat diperlukan.

2. Kesempatan Berkembang
Ketika memiliki pasangan, kerap kali seseorang terjebak dalam dikte pasangannya. Ternyata, hal tersebut merupakan hal buruk yang bisa memicu keretakan. Maka dari itu, memberi kesempatan pasangan agar lebih maju merupakan hal yang layak untuk dilakukan.

3. Komunikasi
Lakukan komunikasi secara langsung (face to face), terutama saat terjadi permasalahan. Obrolkan semua hal yang mengganjal jika terdapat kerikil dalam pernikahan. Selain itu, jika terjadi goncangan dalam rumah tangga, hadapilah permasalahan tersebut secara bersama-sama.

4. Berbagi Cerita
Usahakan untuk memiliki quality time setiap hari. Anda dan pasangan perlu mematikan semua perangkat eletronik—termasuk handphone—dan bercerita berdua secara intens. Ceritakan semua hal yang terjadi dalam hidup dan keseharian Anda kepada pasangan. Dengan begitu, chemistry sejoli pun akan tercipta dan tumbuh dengan baik.

5. Ketahui Permasalahan
Demi bisa membina hubungan harmonis yang bertahan lama, Anda perlu pandai dalam memandang suatu permasalahan. Jangan terlalu membesarkan masalah yang sebenarnya ringan. Sebaliknya, Anda harus mampu mengecilkan masalah besar, serta menghapus masalah kecil dalam rumah tangga. Dengan begitu, Anda dan pasangan tidak akan menemui masalah saat akan membina hubungan romantis.

6. Saling Memprioritaskan
Ketika Anda dan pasangan sudah berkomitmen untuk membina rumah tangga, maka jangan melakukannya dengan setengah-setengah. Curahkan seluruh perhatian dan kasih sayang yang Anda miliki kepada pasangan. Kebersamaan dengan pasangan adalah prioritas.

7. Bercinta
Hubungan intim merupakan kebutuhan setiap manusia, terlebih bagi mereka yang telah berpasangan secara resmi. Pasangan yang jarang berhubungan intim cenderung tidak terlalu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar