Kamis, 26 Januari 2017

Jual Undangan Pernikahan Di Surabaya

Jual-Undangan-Pernikahan-Di-Surabaya, Contoh Kartu Undangan Akikahan, Kartu Undangan Model Amplop, Kartu Undangan Bentuk Amplop, Kartu Undangan Tentang Ulang Tahun, Kartu Undangan Untuk Ulang Tahun, Kartu Undangan Sam Arista, Kartu Undangan Bahasa Sunda, Kartu Undangan Beludru, Kartu Undangan Bekasi, Kartu Undangan Bentuk Tas, Kartu Undangan Baby Shower, Kartu Undangan Uno Card, Kartu Undangan Di Semarang, Kartu Undangan Di Bogor, Kartu Undangan Dan Souvenir Pernikahan,
Jual Undangan Pernikahan Di Surabaya


















Jual Undangan Pernikahan Di Surabaya,Contoh Isi Undangan Pernikahan Menggunakan Bahasa Jawa,Blangko Undangan Murah Di Surabaya,Kartu Undangan Pernikahan Paspor,

Surat undangan nikahan simple di atas ini menerapkan warna biru untuk warna utamanya. Di bagian cover tampak tampilan gambar batik yang membentuk persegi dan di tengahnya terdapat opening letter yang dibentuk dengan warna biru tua dengan warna gold untuk warna fontnya. Di bagian isi undanganya menerapkan background yang sama seperti bagian cover tetapi dengan warna abu-abu. Dan di bagian sisi lipatan kiri backgroundnya didesain dengan foto pre wedding yang dibuat sedikit transparan.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan soft cover full colour, serta berbentuk lipat 3. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 44 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi wedding card invitation di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan soft cover full colour

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 14 x 44 cm. posisi terbuka

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 3.500,-

Harga per 700 @Rp 3.650,-

Harga per 500 @Rp 3.800,-

Harga per 300 @Rp 4.000,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan surat undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan kartu undangan nikah, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Mayoritas orang pasti merasakan yang namanya gugup pra nikah, terutama bagi calon pengantin pria yang nantinya akan mengucapkan janji suci didepan penghulu dan disaksikan keluarganya, tentunya tidak boleh terlihat gugup, karna akan sangat memalukan kalau dalam mengucap ijap masih terdengar suara keraguan karna gugup. Beberapa cara dari Gerry Maulana Thiar Hipwee ini akan memberitahukan 9 Langkah yang bisa menghindarkan dari gugup dan gagap saat ijab kabul
1. Biar badan tetap fit, jangan lupakan olahraga jelang hari sakralmu
Menjelang hari sacral untuk mengucap janji suci, kamu tentunya mesti fit dalam menghadapinya. Jangan biarkan badanmu terlalu banyak diam. Cuma karena bakal jadi raja di acara pernikahan nanti, bukan berarti kamu nggak jaga pola hidup sehatmu dan malah jadi males bergerak.

2. Kalau pengen lancar jaya, mau nggak mau kamu kudu sering latihan
Guys, pemain bola pun nggak bakal jago di lapang kalau nggak banyak latihan. Kamu pun mungkin tahu istilah bisa karena biasa. Naha maka dari itu kamu pun kudu banyak latihan sebelum ucap janji suci. Kamu bisa mempraktikannya di depan teman atau saudara laki-lakimu. Ingat, ya, kalau bisa pilih laki-laki. Karena yang bakal kamu genggam nanti saat pengucapan ijab qabul adalah orang atau wali dari calon istrimu.

3. Datangkanlah tukang pijat supaya tubuhmu merasakan relaks
Biasanya satu minggu jelang pengucapan janji suci, degup jantung kamu makin kencang. Sedikit-sedikit ingat hari H. Bawaan jadi deg-degan terus. Nah setelah rutin olahraga, sempatkanlah satu hari jelang hari sakralmu untuk dipijat. Pijat akan membuat badanmu lebih relaks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar