Senin, 30 Januari 2017

Harga Undangan Pernikahan Murah Dan Elegan

Harga-Undangan-Pernikahan-Murah-Dan-Elegan, Tempat Cetak Undangan Pernikahan Di Jakarta Timur, Tempat Cetak Undangan Pernikahan Di Jakarta Pusat, Cetak Undangan Kipas Di Medan, Cetak Kartu Undangan Di Medan, Jasa Cetak Undangan Di Medan, Alamat Cetak Undangan Di Medan, Cetak Undangan Chinese Di Medan, Pusat Cetak Undangan Di Medan, Cetak Undangan Batak Di Medan, Cetak Undangan Di Jalan Mesjid Medan, Cetak Undangan Unik Medan, Percetakan Undangan Batak Di Medan, Alamat Cetak Undangan Pernikahan Di Medan, Cetak Undangan Bagus Di Medan, Cetak Undangan Daerah Medan,
Harga Undangan Pernikahan Murah Dan Elegan


















Harga Undangan Pernikahan Murah Dan Elegan,Contoh Undangan Pernikahan Menggunakan Bahasa Jawa Krama,Kartu Undangan Murah Di Surabaya,Kartu Undangan Pernikahan Sunda,

Kartu undangan pernikahan simple menarik di atas menerapkan warna cokelat dengan latar background bernuansa kayu. Di bagian covernya terlihat opening letter yang dihias dengan silhouette bergambar sepasang pengantin yang saling berhadapan berwarna putih. Di bagian back covernya yang dibuat lipat buka tengah. Dan di bagian isinya dibuat frame berwarna putih dengan susunan bagian isi yang dibuat sederhana, dan berwarna putih juga.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan satu warna full colour, serta berbentuk lipat 2 yang dibuka menghadap ke atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 12,5 x 14,5 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi kartu undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover satu warna

– Bentuk lipat 2

– Ukuran 12,5 x 14,5 cm. posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 4.050,-

Harga per 700 @Rp 4.300,-

Harga per 500 @Rp 4.550,-

Harga per 300 @Rp 4.750,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan wedding card di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan kartu nikahan, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Ternyata setelah menikah laki-laki akan terlihat mengalami perubahan yang drastis. Hal ini sudah menjadi seharusnya dalam kehidupan berumah tangga, disadari atau tidakpun, nanti seiring berjalan berdua dengan pasangan baik watak maupun kebiasaan pun akan turut berubah. Agar tidak terkejut nantinya, sekiranya perubahan inilah yang akan dialami laki-laki setelah menikah

1. Setelah menikah akan cuek dengan penampilan, padahal dulu sangat memperhatikan penampilanya
Semasa sebelum menikah, penampilan adalah salah satu hal yang paling ia perhatikan. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, pasanganmu akan sangat memperhatikan betul bagaimana penampilannya. Alasannya? Ya jelas agar anda suka. Namun setelah menikah nanti jangan kaget jika dalam urusan penampilan pasanganmu jadi cuek. Perutnya yang mulai membuncit dan dia yang seakan tak peduli jadi bukti kecuekannya pada penampilan. Toh dia sudah punya anda sebagai pendamping seumur hidup. Tak ada lagi cewek lain yang harus dia buat terkesan dengan penampilannya.

2. Setelah menikah nanti, laki laki akan sadar banyak perempuan yang lebih cantik dari pasanganya
anda mungkin adalah dunianya sebelum kalian menikah dulu. Satu-satunya wanita istimewa yang bisa memikat pandangannya adalah anda seorang. Iya, bisa jadi hal itu benar, bisa jadi apa yang ia utarakan itu dusta dan gombalan belaka. Namun yang pasti benar adalah fakta bahwa setelah menikah pasanganmu pasti menemukan banyak cewek yang ternyata lebih cantik dari anda. Tapi tenang, ia cuma melirik doang kok. Dia nggak akan berpindah ke lain hati hanya karena cantik doang.

3. Setelah mempunyai anak, kamu tak lagi jadi sosok yang paling dia cintai. Anak lah prioritasnya
Jujur saja. laki-laki hanya akan merasakan sekali cinta pada pandangan pertama dan hal itu akan ia rasakan pada anaknya kelak. Setelah lahirnya sang buah hati, kamu sudah bukan lagi sosok yang paling ia cinta. Maklum lah ya. Kamu pun juga pasti berpikiran sama dengan memprioritaskan kebahagiaan anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar