Rabu, 25 Januari 2017

Cetak Undangan Pernikahan Murah Depok

Cetak-Undangan-Pernikahan-Murah-Depok, Contoh Kartu Undangan Akikahan, Kartu Undangan Model Amplop, Kartu Undangan Bentuk Amplop, Kartu Undangan Tentang Ulang Tahun, Kartu Undangan Untuk Ulang Tahun, Kartu Undangan Sam Arista, Kartu Undangan Bahasa Sunda, Kartu Undangan Beludru, Kartu Undangan Bekasi, Kartu Undangan Bentuk Tas, Kartu Undangan Baby Shower, Kartu Undangan Uno Card, Kartu Undangan Di Semarang, Kartu Undangan Di Bogor, Kartu Undangan Dan Souvenir Pernikahan,
Cetak Undangan Pernikahan Murah Depok


















Cetak Undangan Pernikahan Murah Depok,Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Krama Inggil,Bikin Undangan Murah Surabaya,Kartu Undangan Pernikahan Palembang,

Surat undangan nikahan sederhana ini menerapkan warna hitam putih dengan layout bagian isi dibentuk efek 3D sebagai tampilanya. Di bagian cover terlihat backgaround berwarna putih dengan ditengahnya terdapat sepasang headshot silhouette untuk hiasan utamanya. Sedangkan di bagian isi undanganya dibuat seperti layout beberapa lembar kertas yang ditempelkan menggunakan selotip. Penyusunan isi undangan pun dibuat sederhana dan juga disertakan foto prewedding.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan soft cover satu warna, serta berbentuk lipat 3. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 44 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi wedding card invitation di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan soft cover satu warna

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 14 x 44 cm. posisi terbuka

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.



Harga per 1000 @Rp 2.100,-

Harga per 700 @Rp 2.200,-

Harga per 500 @Rp 2.350,-

Harga per 300 @Rp 2.500,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.



Pemesanan surat undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan kartu undangan nikah, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Mungkin bagimu pernikahan adalah sebuah hal yang bisa dilakukan untuk menyempurnakan ibadahmu. Oleh karena alasan itulah kemudian kamu ingin segera melakukannya. Terlebih jika kamu sudah memiliki pasangan, apalagi jika hubungan yang kalian jalani sudah menahun lamanya. Wajar sih kalau keinginan itu muncul di dalam hatimu, sangat manusiawi. Namun, sebelum sampai pada tahapnya, banyak hal yang rasanya perlu kamu pikirkan dan lakukan terlebih dulu. Salah satu hal yang wajib kamu lakukan sebelum sampai di sana adalah menghabiskan waktumu bersama dengan orangtua, terutama ibu. Tips dari Tirsari Hipwee berikut akan menjelaskan beberapa hal yang perlu lakukan sebelum menikah untuk ibumu.

1. Meski memang kamu nggak akan pernah bisa membalas budi, tapi kenapa nggak kamu terlebih dulu untuk mengabdikan diri pada ibumu
Rasanya sudah sangat jelas jika kamu memang nggak akan pernah bisa membalas budi atas apa yang telah ibumu berikan. Mulai dari mengandungmu selama 9 bulan, melahirkanmu dengan taruhan nyawanya, membesarkan dan mendidikmu sampai kamu tiba di hari ini. Rasanya nggak akan ada yang bisa melunasi semuanya. Berangkat dari alasan itulah, nggak ada salahnya bagimu untuk lebih dulu mengabdikan dirimu untuk ibu sebelum memutuskan untuk menikah. Caranya mudah, kamu hanya perlu menikmati waktumu bersamanya, kamu hanya perlu merawatnya, dan memenuhi apa yang diperlukannya. Percayalah, dengan pengabdian dirimu pasti beliau akan bahagia.

2. Terlebih jika kamu cewek, kelak kamu akan ‘dibawa’ oleh suami. Sebelum itu terjadi, nggak ada salahnya kamu memanjakan beliau dulu
Terlebih jika kamu cewek, jelas ketika menikah nanti kamu akan ‘dibawa’ oleh suamimu. Sebelum itu terjadi, nggak ada salahnya jika kamu lebih dulu memanjakan ibumu. Kamu perlu memanjakannya sebagaimana selama ini dia selalu memanjakan dirimu. Akan jadi sebuah hal yang begitu istimewa ketika kamu masih bisa menyiapkan makanan untuknya. Bahkan, ketika kamu bisa memenuhi semua kebutuhan yang diperlukan ibumu, akan ada kepuasan tersendiri yang nggak akan bisa diterjemahkan dengan kata-kata. Kalau kamu bisa membuka hati dan mata, ada banyak cara untuk bisa memanjakannya. Lakukanlah selagi kamu bisa.

3. Selagi ada waktu, mengajak ibumu liburan bersama-sama juga bisa jadi pilihan yang terbaik. Jelas itu akan jadi momen yang kelak akan begitu kamu rindui
Mungkin selama ini kamu berpikir jika liburan yang menyenangkan adalah liburan yang kamu habiskan bersama dengan teman-teman. Tapi, apa iya kamu akan menghabiskan semua waktumu hanya dengan mereka? Rasanya ketika kamu sudah memasuki usia yang dewasa, hal tersebut akan jauh lebih baik untuk kamu kurangi. Kamu bisa menggantikannya dengan mengajak orangtua, terutama ibumu untuk pergi liburan bersama-sama. Jangan dikira kalau liburan bersama ibu akan menjadi sesuatu yang membosankan dan nggak asyik. Sejatinya, menghabiskan waktu untuk liburan bersama beliau adalah sebuah kebahagiaan yang tiada tara. Jadi, buat apa mencari senang dengan orang lain jika ibumu sendiri saja belum sempurna dibuat bahagia olehmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar